-->

Ads (728x90)




KARIMUN, Realitamedia com
- Personil Satpolairud Polres Karimun Polda Kepri  melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan vaksin program Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau - Pulau) yang dilaksanakan bertempat di Gedung Serbaguna, Desa Parit Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (15/6/2021).

Guna terjaminnya kelancaran proses  Vaksinasi program Nasi Kapau , Satpolairud Polres Karimun bekerja sama dengan Camat Karimun , Tim Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Karimun, Babinsa Pulau Parit melakukan Pengawalan dan pengamanan demi lancarnya kegiatan tersebut  dalam kegiatan suntik vaksin program Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau - Pulau) yang dicetuskan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman beberapa waktu lalu.


Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.IK melalui Kasat Polairud Iptu Binsar Samosir mengatakan bahwa kegiatan  program Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau - Pulau) serta melakukan Pengamanan proses Vaksinasi tahap 1 Termin 3 Dosis 1 sebagai upaya Polri dalam upaya mendukung program Vaksinasi yang di programkan oleh pemerintah, ujarnya.

"Sebanyak 330 orang dilakukan vaksinasi terhadap masyarakat Desa Parit dan Desa Selat Mendaun yang bekerjasama dengan dari Tim Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Karimun  dengan jumlah 33 Vial dengan rincian 33 Vaksin Astrazeneka , tutur Kasat Polairud Polres Karimun Iptu Binsar Samosir dalam keterangan rilisnya kepada media Realitamedia com.


Kasat menjelaskan selama proses vaksinasi dilakukan, tidak ada warga yang mengalami kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI).

"Selesai vaksinasi, masyarakat penerima vaksin diberikan kartu vaksinasi Covid-19, ucap Kasat.

Dalam kesempatan tersebut pihak Camat dan Tim Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Karimun merasa terbantu dengan kegiatan Pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh Satpolairud Polres Karimun dalam rangka mengelar program Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau - Pulau), sehingga dalam proses suntik vaksin tahap 1 Termin 3  Dosis 1 dapat berjalan lancar dan aman serta pihak Puskesmas Karimun berharap kedepannya dapat terjalin  kerjasama antara pihak Puskesmas Karimun dengan pihak Kepolisian. (Nababan).

Posting Komentar