-->

Ads (728x90)



LINGGA, Realitamedia.com  - Wakil bupati Lingga,Neko Wesha Pawelloy membu acara forum SKPD penyusunan Renstra Kabupaten Lingga tahun 2021-2026 di ruang rapat kantor Bappeda Kabupaten Lingga,24/06/2021.

Dalam sambutannya,Neko menegaskan bahwa penyusunan rencana kerja haruslah sesuai dengan visi - misi kepala Daerah khususnya dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat yang aktual serta mampu mengidentifikasi isu -isu pembangunan lainnya untuk pembangunan  Daerah di tahun 2022.

Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Dabo Singkep Gelar Vaksinasi Massal.
"Perencanaan yang transparan menjadi tolak ukur dalam pembangunan Daerah dan diharapkan kepada OPD agar lebih kreatif  dalam rangka pemulihan ekonomi serta percepatan pencapaian pembangunan,"ujarnya

Ditempat yang sama,Gunarto selaku Tenaga Ahli Renstra dari Universitas Diponegoro Semarang menyampaikan pesan bahwa usahakan Renja  dokumen perencanaan SKPD yang disusun nanti membuat kebijakan,program,dan kegiatan  pembangunan hasil dari  tampungan aspirasi - aspirasi masyarakat dan dalam pelaksanaan kegiatannya pun harus nyambung Renja.

"Untuk itu,pentingnya dilakukan rembuk pagi ini tujuannya agar sesuai dengan perencanaan dan program yang  nanti bisa sesuai dengan visi - misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga.

Acara forum SKPD penyusunan Renstra Kabupaten Lingga tahun 2021- 2026 juga dihadiri oleh Kepala  Bappeda,Kepala Dinas Kabupaten Lingga,serta seluruh pimpinan OPD se - Kabupaten Lingga,hingga Camat se -Kabupaten Lingga.


(Eni)

Posting Komentar