-->

Ads (728x90)


KARIMUN, Realitamedia com-
Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Karimun dibanjiri karangan bunga ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-75 dari, DPRD Karimun, TNI, Forkopimda Kabupaten Karimun, instansi Pemerintah Kabupaten Karimun , perusahaan, Ormas, Perbankan, serta berbagai elemen masyarakat yang tertata berjajar rapi menghiasi area halaman depan hingga samping Mapolres Karimun, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Rabu (30/6/2021).

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan S.I.K mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri. Dan semoga do’a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri, serta Polri semakin dipercaya dan di cintai oleh masyarakat, terangnya.


“Terimakasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri atas ucapan  karangan bunga terpampang berderet menghiasi halaman/area Mapolres Karimun ini,“ ucap Adenan. 

Kapolres Karimun menambahkan ini adalah salah satu bentuk solidaritas apresiasi dari instansi dan kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap Polisi.

“Dengan ucapan karangan bunga hari Bhayangkara ke-75 ini sebagai wujud dan bentuk kecintaan serta dukungan dari instansi dan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Karimun ,” ujar AKBP Muhammad Adenan, S.IK. (Jam). 

Posting Komentar