-->

Ads (728x90)



KARIMUN, Realitamedia com  – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim memantau giat vaksinasi massal di Markas Polres Karimun, Jalan Ahmad Yani Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, Jumat (18/6/2021). 

Pemantauan orang dua di Kabupaten Karimun itu dilakukan sebagai salah satu bentuk memberikan dukungan pada giat penyuntikan vaksin Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19. 

“Alhamdulillah, Masyarakat yang melakukan vaksinasi di Polres Karimun sangat banyak di luar perkiraan kita", ucap Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim usai meninjau vaksinasi didampingi Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.IK. 

Sekarang aja pendaftarannya sudah 260 orang sekian, ini baru pukul 10 - an, sambungnya. 

Wakil Bupati Karimun mengatakan kita harapkan ini akan memberikan motivasi kepada masyarakat dimanapun tempat yang melakukan vaksinasi, tetapi masyarakat hadir, ucap Anwar. 

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun dan jajarannya yang telah menyiapkan tempat sebagai upaya untuk memenuhi target yang telah ditentukan oleh pemerintah, ungkap Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim. 

Yang terakhir, kita berharap pada 25 Juni mendatang dapat terpenuhi persentase yang mengikuti vaksinasi ini," sambungnya. 

Lebih lanjut, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menjelaskan kepada para petugas vaksinator ini harus kita lihat. 

Anwar mengatakan kalo memang disini akan bertambah jumlah masyarakat yang melakukan vaksinasi yang berada di Polres Karimun ini. 

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan kita akan upayakan penambahan tenaga jumlah vaksinator itu, sehingga masyarakat mempercepat waktu di dalam saat melakukan vaksinasi di lingkup Polres Karimun. 

"Kalo kita lihat dari semua ini, masyarakat yang melakukan vaksinasi yang berasal dari Parit Benut, Pasir Panjang dan Pangke ini sudah menumpuk" ucap Anwar. 

Sekali lagi  kami ucapkan terimakasih, mudah - mudahan niat baik kita ini akan disiasati dengan harapan masyarakat terus meningkatkan emaptinya untuk menerima vaksin yang dianjurkan oleh pemerintah, ungkap Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim. 

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menjelaskan untuk Karimun sekitar 23-24 persen dari tataran yang diharapkan oleh pemerintah, tutupnya. (Nababan).

Posting Komentar