-->

Ads (728x90)

 


LINGGA, Realitamedia.com - Bupati Lingga M.Nizar menghadiri rapat umum pemegang saham (RUPS) Tahunan Tahun buku 2020 yang disejalankan dengan rapat umum pemegang saham luar biasa Tahun 2021 Bank Riau Kepri (BRK) yang digelar pada Jum'at (18/06/2021) malam di Pekanbaru.

Rapat yang dihadiri oleh pemegang BRK tersebut dikabarkan akan membahas sejumlah agenda penting, diantaranya adalah penetapan atas kekosongan jabatan yang sebelumnya telah dilakukan pelelangan yang juga telah dilakukan uji kepatutan serta uji kelayakan yang dilaksanakan oleh panitia seleksi.

Tidak hanya itu,dalam rapat tersebut juga akan dibahas mengenai  rencana anggaran serta rencana kerja Bank Riau Kepri.

Selain bupati Lingga juga tampak hadir Gubernur Kepri Ansar Ahmad,serta para kepala Daerah yang tergabung sebagai pemegang saham Bank Riau Kepri.

Dengan digelarnya acara tersebut.Bupati Lingga berharap kedepannya Bank Riau Kepri bisa semakin berkembang dan maju,serta senantiasa menjadi salah satu mitra terbaik Daerah dalam pembangunan di kabupaten Lingga.

Ia juga mendukung dan berharap agar rencana Bank Riau Kepri untuk bertransformasi menjadi Bank Syariah agar bisa serta terwujud,sehingga bisa melebarkan sayapnya serta menjangkau semua kalangan.

Sebagai informasi tambahan,akan ada tiga jabatan yang akan ditetapkan pejabatnya dari proses seleksi yang sudah berjalan,yaitu  komisaris utama,komisaris independen,serta direktur kepatuhan dan manajemen risiko.demikian disampaikan oleh Asisten II Setdaprov Riau Evarefita seperti dikutip Bisnis.com,  Kamis (11/06/2021).Eni

Posting Komentar