-->

Ads (728x90)

Ratusan Warga Perumahan Green Nongsa Antusias Mengikuti Vaksinasi Massal


BATAM, Realitamedia.com –  Ratusan warga Perumahan Green Nongsa City, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa antusias melakukan vaksinasi Covid-19. Warga terlihat antre dengan tertib sejak pagi, mulai dari pendaftaran hingga selesai disuntik vaksin.

Ketua RW011 Kelurahan Sambau, Karsono mengatakan warga menyambut baik karena Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang memfasilitasi vaksinasi di perumahan. Sehingga warga dengan mudah mendapatkan layanan vaksinasi.

“Terimakasih Pak Lurah Sambau, Pak Camat Nongsa, tenaga kesehatan dari Puskesmas dan Pemko Batam yang memfasilitasi layanan vaksinasi di perumahan kami,” kata Karsono, Senin (28/6/2021).

Menurutnya ada 250 warga yang sebelumnya mendaftar kepada pengurus pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) tingkat RW. Di tambah beberapa warga lainnya yang berada di luar warga Green Nongsa City.

“Pada intinya warga sangat terbantu, mudah-mudahan dengan vaksin ini penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas,” katanya.

Camat Nongsa, Arfandi mengatakan Pemko Batam saat ini terus mendorong program vaksinasi di Batam. Kecamatan Nongsa sendiri saat ini menargetkan 1000 orang setiap hari.

Karena itu vaksinasi Covid-19 saat ini digelar tidak hanya di center vaksinasi Temenggung Abdul Jamal saja. Tapi juga digelar di beberapa lokasi perumahan yang warganya mengajukan.

“Target kita 1000 setiap hari di Kecamatan Nongsa,” katanya.

(MCB)

Posting Komentar