-->

Ads (728x90)

Melalui Vicon, Danlantamal IV Tanjungpinang Hadiri Kegiatan Vaksin Masal Bersama Presiden.

BATAM, Realitamedia com
– Komandan Pangkalan Utama TNI Agkatan Laut IV (Danlatamal IV) bersama Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., dan unsur Forkopimda Kepri melalui video conference (vicon) bersama Presiden RI Ir.H.Joko Widodo hadiri kegiatan Vaksin Masal Covid-19 yang berlangsung  di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal Jl.Ahmad Yani Muka Kuning Batam Kepri, pada Sabtu pagi (26/6/2021).

Dalam sambutannya Gubenur Provinsi Kepri Ansar Ahmad mengatakan “Provinsi Kepri bersama unsur Forkompinda Kepri menyatakan dukungan penuh pelaksanaan satu juta vaksin sehari,” tuturnya.

“Terima kasih kepada semua pihak serta antusias masyarakat untuk mendapatkan suntikan vaksin, hingga hari Jumat (25/6/2021) unutk di Kepri sudah 41,7 % atau  579.760 warga Kepri, dengan harapan membuat Kepri kembali sehat, serta ekonomi kembali pulih, “ ungkap Gubernur. 

Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga mengatakan “Untuk mewujudkan itu, perlu kerja nyata dan sungguh-sungguh dari semua pihak dengan terus berkoordinasi mulai dari Bupati, Walikota dapat mengerahkan dan bekerjasama kepada seluruh perangkat nya yaitu  Camat, Kepala Desa dan Lurah serta RW dan RT mengajak warganya untuk mendapatkan vaksin, pungkasnya.

Ditempat yang berbeda di Mabes Polri Jakarta Presiden Jokowi melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal kepada masyarakat, setelha itu dilanjutkan dengan mendengar pemaparan yang disampaikan oleh masing-masing Polda.

Presiden RI Jokowi pada kesempatan tersebut berharap “Pelaksanaan vaksinasi bisa sampai kemasyarakat secara meneyeluruh, sehingga target vaksinasi sebanyak 70% atau 171, 8 juta masyarakat Indonesia bisa terwujud,” harapnya.

(Dispen Lantamal IV Tanjungpinang/Jam) 


        

Posting Komentar