-->

Ads (728x90)

 

HUT PJI Ke 28, Kejari Karimun Mengikuti Video Conference Dengan Jaksa Agung Muda Pengawasan RI.



KARIMUN, Realitamedia com – Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Karimun, Kejaksaan Negeri Karimun mengikuti Video Conference bersama Jaksa Agung Muda  Pengawasan RI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke-28, Selasa (15/6/2021).

Hari Ulang Tahun PJI tahun ini mengambil tema " Menjaga Marwah Institusi Untuk Terus Berprestasi" dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Rahmat Azhar SH. MH diikuti seluruh jajarannya.

Kegiatan ini dilakukan dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Kajari Karimun, Rahmat Azhar SH. MH melalui Kasi Pidum, Herdian Malda Ksastria SH menyampaikan dalam Vidcon tersebut, Kejaksaan Negeri Karimun beserta jajarannya mendengarkan kata sambutan secara virtual dari Jaksa Agung Muda Pengawasan RI.

"Kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan penguatan pengawasan kinerja dan kualitas pelayanan publik serta mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani serta  bentuk nyata komitmen seluruh insan Adhyaksa Kejaksaan Negeri Karimun" kata Kasi Pidum Kejari Karimun , Herdian Malda Ksastria.

Hal itu dilakukan guna dalam rangka peningkatan kualitas publik dan pelayanan paa masyarakat, sambungnya.

Lebih lanjut, Herdian Malda Ksastria SH menjelaskan bahwa pada Video Conference itu  juga dilakukan pembahasan terkait tindak lanjut temuan oleh BPK Republik Indonesia dan merupakan tindak lanjut dari Surat Plh. Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan Nomor B-50/H.1/Hs.1/06/2021 tanggal 11 Juni 2021.

Kasi Pidum menjelaskan dalam kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Rahmat Azhar SH. MH beserta segenap jajaran Adhyaksa  di Kejaksaan Negeri Karimun mengucapkan Selamat Hari Persatuan Jaksa Indonesia ke-28 tahun 2021.

Untuk diketahui, pada tanggal 15 Juni 1993 merupakan hari yang sangat berharga bagi seluruh Jaksa di Indonesia. Hari itu merupakan hari lahirnya Persatuan Jaksa Indonesia (PJI).

Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) berdiri dengan tujuan yang mulia yaitu untuk memelihara dan memperkokoh kesetiakawanan Jaksa, membela dan memperjuangkan kepentingan Jaksa, meningkatkan integritas dan profesionalisme  Jaksa. (Nababan).

Posting Komentar