-->

Ads (728x90)


Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah Gelar Senam Sehat Dengan Warga Hutan Lindung (Fhoto : Istimewa)

TANJUNG PINANG, infolingga.com - Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH bersama rombongan melakukan senam sehat bersama warga Hutan Lindung Tanjungpinang, Minggu pagi (15/1/2017).

Dalam acara senam sehat ini tampak hadir Camat Bukit Bestari dan Lurah Tanjungpinang Timur.

Kehadiran , Lis Darmansyah bersama rombongannya atas undangan warga RW I Hutan Lindung, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Senam sehat ini digelar untuk menjalin silahturahmi dengan orang nomor satu di Tanjung Pinang juga dengan sesama warga RW I Hutan Lindung kecamatan Tanjung Pinang Timur.

Mentari pagi yang bersahabat ditambah iringan musik memberi semangat bagi warga serta tamu undangan mengikuti gerakan senam yang di pandu instruktur senam.

Tak hanya itu, selain senam sehat, panitia juga menyiapkan undian doorprize kepada ratusan peserta senam sehat bersama.

Dikesempatan itu, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, mengatakan bahwa kegiatan senam sehat ini haruslah menjadi kegiatan rutin bagi warga, agar selalu menjaga kesehatan " Menjadi sehat haruslah dimulai dari diri sendiri", imbuh Lis

Disela acara itu, Lis sempat berdialog dengan warga, ia mendengarkan keinginan mereka untuk melakukan rekreasi ke pantai.

Tentu, hal itu disambut positif oleh Walikota, ia pun merespon untuk memberikan bantuan berupa transportasi dan doorprize bagi warga, yang nantinya akan melakukan rekreasi." Ucap Lis, disambut meriah dengan suka cita oleh warga.

(ga)