-->

Ads (728x90)

Kapolsek Tutup Turnamen Badminton Kundur Cup,  Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022
Kapolsek Kundur Kompol Muhamad Komarudin, A.Md saat menutup Turnamen  Badminton Kundur Cup diwarnai penyerahan tropih dan uang pembinaan kepada pemenang. Foto : Istimewa. 

KUNDUR, Realitamedia.com
– Kapolsek Kundur Kompol Muhamad Komarudin, A.Md menutup  Turnamen Badminton Kundur Cup yang digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Selasa (28/6/2022 ).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Waka Polsek Kundur Iptu Zainur, Panit Ops IK Ipda Ade Willem. R, Kasium Polsek Kundur Aipda Nurvaizal.

Kapolsek Kundur Kompol Muhamad Komarudin dalam siaran persnya yang disampaikan kepada Realitamedia com pada Rabu (29/6/2022) mengatakan penutupan turnamen tersebut diwarnai dengan penyerahan tropi dan uang pembinaan kepada pemenang. 


Pemenang pertandingan tersebut, masing-masing untuk kategori beregu Putra  Juara I diraih  Derrick - Budiman dari PB. AK.  Selanjutnya untuk Juara II direbut Atan - Selamat dari PB. KBC , Juara III  Adrianto - Kistiadi dari   PB. Timah dan Juara IV diraih Iyan - Yudi dari PB. New City.

Penutupan turnamen ini berlangsung sukses, selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman kondusif.  (Jam) 

Posting Komentar