Ads (728x90)

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH saat menyerahkan bantuan kepada warga. Foto : (Istimewa) 

KARIMUN, Realitamedia Com -Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang diperingati setiap tanggal  1 Juli, Polres Karimun beserta Polsek jajaran melaksanakan kegiatan bantuan sosial secara serentak, Senin (20/06/2022)

Melalui sarana Zoom Metting Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si membuka kegiatan tersebut dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.


Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. langsung memimpin kegiatan penyaluran bantuan sosial di Mapolres Karimun.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0317 Tbk Letkol Inf. Agus Rediyanto, S.E., Danlanal Tbk diwakili oleh Palaksa, Danpom AD, Danpom AL pejabat utama Polres Karimun, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan dari pondok pesantren serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Karimun.

Hadir juga penerima bantuan yakni masyarakat yang terdampak Covid-19, UMKM yang terdampak pandemi, yatim piatu, fakir miskin, Pantai Asuhan Arraudah dan panti asuhan Al Himmah.


Sebanyak 1.000 (seribu) paket sembako disalurkan dalam kegiatan bantuan sosial yang tersebar diseluruh Polsek jajaran Polres Karimun. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan kegiatan anjangsana dengan sasaran Purnawirawan dan Warakawuri.

“Dalam penyaluran bantuan sosial ini kita sudah mendata melalui Bhabinkamtibmas yang berada di desa-desa dan kita salurkan melalui Polsek-Polsek, setelah sampai di Polsek, nantinya Bhabinkamtibmas kita akan langsung menyalurkan bantuan tersebut ke warga yang terdampak pandemi,” kata Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. (jam)