Ads (728x90)

Kepala TPQ Al-Fallah Abdul Raiz saat menerima bantuan dari PT Timah Tbk. Foto : (Istimewa) 

KARIMUN, Realitamedia Com
-- PT Timah Tbk menyerahkan bantuan dana untuk perbaikan sarana Taman Pendidikan Al- Quran ( TPQ ) Al Fallah  Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Jumat (17/06/2022).

Kepala TPQ Al-Fallah Abdul Raiz menyampaikan bahwa TPQ Al-Fallah sudah sangat lama tidak dilakukan renovasi, Sehingga banyak sarana dan prasarana TPQ sudah rusak dan lapuk. Sehingga perlu dilakukan renovasi dan pemeliharaan.

"Karena keterbatasan biaya dan anggaran belum bisa melakukan renovasi tersebut. Syukur Alhamdulillah sekarang kita mendapatkan  bantuan dari PT Timah kami merasa sangat senang," katanya. 


Ia menyebutkan, bantuan dari PT Timah ini akan  digunakan untuk perbaikan atap ruang TPQ yang memang sudah banyak rusak dan bocor. 

"Atap ruang TPQ sebenarnya sudah tidak aman untuk kegiatan belajar sehingga bila cuaca hujan belajar kita alihkan ke teras masjid dan dirasa lebih aman," ujarnya. 


Pihaknya mengapresiasi bantuan dari PT Timah Tbk, karena memang sangat dibutuhkan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para santri yang belajar. 

"Kami ucapkan terima kasih, dengan bantuan PT Timah Tbk kami sangat terbantu,sejauh ini kami melihat peran PT Timah di Kabupaten Karimun sudah cukup banyak sehingga kita harus mendukung," katanya. (jam)