-->

Ads (728x90)

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan, Mohd Insan Amin. (Fhoto. Diskominfo Kepri) 

Bintan, Realitamedia com
- Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan, Mohd Insan Amin menuturkan bahwa Pemerintah Provinsi Kepri melalui Dinas Perhubungan Provinsi rencananya akan membangun dua ponton di pelabuhan yang ada wilayah Kabupaten Bintan. Dua ponton tersebut diantaranya berada di Pantai Indah kijang Kecamatan Bintan Timur , dan di Kecamatan Tambelan. 

" Rencana pembangunan tersebut berasal dari  alokasi anggaran Pemerintah Provinsi Kepri, dimana alokasinya sekitar 2,2 milyar rupiah per pontonnya. Semoga segera terealisasi rencana pembangunan ini , " ujarnya 

Ia juga menuturkan bahwa, saat ini di pelabuhan Pantai Indah, Kijang belum memiliki dermaga ponton yang tentu keberadaan ponton itu sangat dibutuhkan masyarakat guna memudahkan mobilitas barang/jasa masyarakat antar pulau.

“Ponton di pelabuhan Pantai Indah itu akan menghubungkan masyarakat Mantang, Bintan Pesisir serta Kelong dan numbing. Sedangkan, di Tambelan menghubungkan antar desa di yang ada di pulau-pulau,” jelasnya.

Dikatakannya juga bahwa selain pembangunan dua ponton tersebut, rencana Pemerintah Provinsi Kepri juga akan mengucurkan fasilitas penerangan jalan umum (PJU) , alat pemberi isyarat lalu lintas (APILL) dan fasilitas keselamatan lalu lintas lainnya. 

" Alhamdulillah perhatian Pemerintah Provinsi Kepri cukup di bidang perhubungan di Bintan, " tutupnya

Posting Komentar