-->

Ads (728x90)

Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu S.Hub.Int  saat memimpin rangkaian tahapan seleksi peserta calon prajurit Tamtama. (Fhoto. Istimewa) 

Tanjung Pinang, Realitamedia com
- Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu S.Hub.Int memimpin Sidang Pantukhir Tingkat Subpanpus Penerimaan Calon Tamtama PK TNI AD Reguler Gelombang I Tahun Anggaran 2022 Kodam I/BB bertempat di Gedung Serba Guna Korem 033/WP,Kota Tanjungpinang, Senin (11/4/2022).

Dalam Sidang Pantukhir tersebut turut hadir tim pengawas dari Itjenad Kolonel Inf Bayu Tirtiyanto S.Sos M.Si dan tim pengaman dari Intelnad Mayor Cpm Reza Ramadhani S.H M.M.

Untuk di wilayah Kodam I/BB Sidang Pantukhir Tingkat Pusat Cata PK TNI AD Reguler Gelombang I dilaksanakan dibeberapa tempat khususnya untuk Korem-Korem bertipe A dipercaya sebagai Subpansus dan salah satunya Korem 033/WP.

Sidang Pantukhir yang digelar di Korem 033/WP diikuti sebanyak 10 orang. Sidang Pantukhir merupakan tahapan akhir dari seluruh rangkaian tahapan seleksi yang telah dijalani oleh seluruh peserta calon prajurit Tamtama. Untuk mereka yang dinyatakan lulus nantinya berhak untuk mengikuti pendidikan di Secata Rindam I/BB.

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu S.Hub.Int selaku Ketua Sidang dalam kesempatan tersebut mengatakan kepada Panitia agar kegiatan penerimaan Cata PK Reguler Gelombang I TA 2022 dapat dilaksanakan dengan obyektif, transparan dan akuntabel, tidak ada pemungutan biaya apapun atau gratis.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu S.Hub.Int berharap agar kegiatan ini dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk memilih calon yang berkualitas sehingga calon Tamtama yang terpilih adalah benar-benar sesuai dengan kriteria yang diharapkan dan menghasilkan SDM yang berkualitas untuk organisasi TNI AD dimasa depan. Diharapkan juga, peserta sidang memperhatikan setiap calon secara seksama dari tinjauan beberapa aspek yang objektif dan meninggalkan berbagai kepentingan pribadi.

“Jadikan kegiatan ini sebagai ladang ibadah dan amal kita, saya juga mengajak kepada panitia untuk meningkatkan fungsi dan pengawasan selama kegiatan dan bersama-sama membangun TNI AD ini melalui kegiatan rekrutmen Prajurit TNI AD yang transparan, obyektif dan akuntabel sehingga diperoleh kualitas SDM yang profesional dan unggul demi kemajuan TNI AD di masa depan,” Ujar Danrem.

Posting Komentar