-->

Ads (728x90)

Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Ketua TP-PKK Natuna, Septi Dwiyani saat membuka kegiatan Geo Sport dan Bazar tersebut di Taman Pantai Piwang Ranai, Minggu (06/02/2022) pagi. Foto. (Bend. Simatupang) 

Natuna, Realitamedia, com -
Guna meningkatkan ekonomi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar Geo Sport dan Bazar dengan memanfaatkan ruang publik sebagai wadah pengembangan kreatifitas dan produktifitas masyarakat yang di fokuskan di Taman Pantai Piwang Ranai.

Kegiatan Geo Sport dan Bazar ini merupakan kolaborasi antar OPD dilingkungan Pemda Natuna yang akan dilaksanakan setiap minggu pagi dimulai pukul 06.00.WIB hingga pukul 11.00.WIB dengan melibatkan seluruh masyarakat dan pelaku usaha sebagai penggerak ekonomi Kabupaten Natuna.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan warna dan nuansa baru dalam meningkatkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Pemerintah Kabupaten Natuna, kata Bupati Wan Siswandi, saat membuka secara resmi kegiatan Geo Sport dan Bazar tersebut di Taman Pantai Piwang Ranai, Minggu (06/02/2022) pagi.

"Terimakasih kepada dinas pariwisata dan OPD yang telah melaksanakan kegiatan ini, dan ini akan menjadi agenda rutin setiap minggu, jadi ada kegiatan baru,” ujarnya.

Ia juga mengajak TNI-POLRI dan masyarakat setiap minggu pagi bersama-sama ke Pantai Piwang untuk mengikuti olahraga bersama, karena olahraga sangat penting untuk kesehatan. (Nard).

Posting Komentar