-->

Ads (728x90)

 Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA. saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka peninjauan Mall Pelayanan Publik Kota Tebingtinggi. Foto. (Ist) 

Tebing Tinggi, Realitamedia com
- Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA. Puji Pemko Tebingtinggi yang menjadi satu satunya daerah yang memiliki mall pelayanan publik di Sumatera Utara. 

"Kami sangat bangga dan harapan kami tentunya dengan nanti diresmikan oleh Menpan RB, ini akan ditularkan ke seluruh daerah, tidak hanya di Sumatera Utara tapi ke seluruh Indonesia," ucap Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka peninjauan Mall Pelayanan Publik Kota Tebingtinggi di Rumah Dinas Walikota Tebingtinggi dan Balai Kartini Convention Center & Public Service, Jln. Gunung Leuser, Selasa (01/02/2022). 

Deputi Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA mengatakan kunci penyelenggaraan MPP yaitu komitmen Kepala Daerah, kerjasama semua penyelenggara pelayanan, integrasi pelayanan pusat dan daerah. Serta kinerja dan kualitas yang menekankan pada kualitas pelayanan dan profesionalisme. 

Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M.menyerahkan cendra mata kepada Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA bersama Asisten Deputi Noviana Andrina, S.H., MAP. serta tim dan Karo Rena Polda Sumut Kombes Harries Budiharto, S.I.K.,M.Si. serta Kabag RBP Polda Sumut AKBP. Irwa Zaini Adib, S.I.K., M.H. diterima langsung oleh Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M., bersama Sekdako Muhammad Dimiyathi, S.Sos., M.TP. dan Ketua Komisi 1 DPRD Anda Yasser mewakili Ketua DPRD, Kapolres AKBP. M. Kunto Wibisono, S.H., S.I.K., M.H., Ketua PA dr. Devi Oktari, S.H.I., M.H., Sekretaris PN Tegen Maharaja, S.Kom, S.H. mewakili Ketua PN dan Kepala OPD atau mewakili.  


Walikota dalam sambutannya menyampaikan bahwa MPP ini merupakan dukungan dari Menteri, Deputi bersama seluruh pejabat Kemenpan RB. 

"Dan kami telah melakukan studi banding ke Bali, Banyuwangi, Surabaya, Sidoarjo dan terakhir ke Pekanbaru. Akhirnya pada tanggal 30 Desember 2021, kami melakukan soft launching MPP," urai Wali Kota. 

Lebih lanjut ujar Wali Kota, MPP Kota Tebing Tinggi diisi oleh 11 instansi vertikal, 10 BUMN/ BUMD dan 19 OPD Kota Tebing Tinggi hingga total ada 40 gerai.  

"Dari 40 gerai, terdapat 121 pelayanan. Dan kami sampaikan, bahwa saat sekarang ini semua sudah berjalan dan menunggu pelaksanaan grand launching. InsyaAllah, mudah-mudahan setelah kunjungan Ibu, perbaikan dan arahan petunjuk dari Ibu, menjadi modal perbaikan buat kami," tutup Wali Kota.

Posting Komentar