-->

Ads (728x90)

Camat meranti Sugeng Surya Saragih saat melepas Pawai Ta'aruf Festival MTQ dan Nasyid se Kecamatan Meranti. Foto (Istimewa) 

Asahan Realitasnews.com
- Camat Meranti Kabupaten Asahan Sugeng Surya Saragih lepas pawai ta'aruf pelaksanaan pestival MTQ dan Nasyid se- Kecamatan Meranti.

Pelaksanaan pawai ta'aruf yang dilakukan secara sederhana di Halaman Kantor Camat Jumat 4/2/2022. Turut dihadiri Camat Meranti, Babinsa, Babinkamtibmas, Kades se - Kecamatan Meranti. 


Camat Meranti Sugeng Surya Saragih menyatakan, pelaksanaan pawai ta'aruf dilaksanakan sesuai dengan anjuran Protokol kesehatan. Masyarakat seKecamatan Meranti sangat antusias mendukung kegiatan pawai ta'aruf, ucapnya di sela - sela kegiatan saat diwawancarai oleh awak media ini. 

"Pelaksanaan MTQ dan pestival Nasyid 109 peserta dari semua cabang yang dipertandingkan selama dua hari dari sekarang.,ujarnya. 

Sugeng berharap  dengan diadakan pestival di Kecamatan kami akan memilih peserta yang unggul untuk dipertandingkan ke tingkat Kabupaten Asahan. Warga sangat mengharapkan agar sudi kiranya Bupati Asahan hadir untuk membuka pestival MTQ dan Nasyid di Kecamatan Meranti malam nanti, pungkasnya. 

Posting Komentar