-->

Ads (728x90)



Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Menyerahkan KIA

ASAHAN, Realitamedia.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan bersama dengan TP.PKK Kabupaten Asahan menyerahkan sebanyak 126 keping Kartu Identitas Anak (KIA)  untuk Kecamatan Kota Kisaran Barat, dan sebanyak 367 Keping untuk Kecamatan Kota Kisaran Timur.

“ Penyerahan itu dilakukan oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti yang didampingi oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Dra. Purnama Sari, MM, Ketua TP. PKK Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Ketua TP. PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur,” kata Kepala Disdukcapil Kabupaten Asahan, Drs. H Supriyanto M.Pd kepada sejumlah awak media di ruang pelayanan Kantor Dinas setempat, Rabu (32/2021).

Supriyanti mengharapkan agar seluruh masyarakat Kabupaten Asahan yang telah mengurus dokumen administrasi kependudukannya antara lain, Kartu Keluarga (KK), Kartu Identitas Anak (KIA), Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-EL), Akte Kelahiran, Akte Perkawinan, Akte Kematian, di Kantor Disdukcapil Asahan untuk segera diambil dengan membawa berkas sesuai permohonan dokumen administrasi kependudukan yang dimohonkan oleh masyarakat tersebut.

Selain itu beliau juga menghimbau agar seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah yakni : memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan .
“ Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 ,” katanya. (Ten)


 

Posting Komentar