-->

Ads (728x90)

Plh Bupati Asahan Akan Membuka Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021


ASAHAN, Realitamedia.com – Plh Bupati Asahan Jhon Hardi Nasution rencananya akan membuka Festival Nasyid tingkat Kabupaten Asahan tahun 2021 pada Kamis (24/2/2021).

Hal itu disampaikan Kepala Kadis Kominfo Kabupaten Asahan melalui Kepala Bidang Media Cetak dan Informatika Kabupaten Asahan, AA Tanjung kepada sejumlah awak media, Selasa (23/2/2021) di Kisaran.

“ Ya benar rencananya besok pagi pukul 08.00 WIB, Plh Bupati Asahan, Drs. John Hardi Nasution yang langsung membuka kegiatan Festival Nasyid tingkat Kabupaten Asahan tahun 2021 di gedung Tahfiz Qur’an komplek Mesjid Agung Kisaran,” kata A A Tanjung.

Pelaksanaan Festival Nasyid itu, katanya, akan diselenggarakan mulai tanggal 24 s/d 27 Februari 2021 dan diikuti oleh peserta dari 25 Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan.

“Alhamdulillah kalau untuk persiapan panitia penyelenggara maupun dewan juri sudah mantap,” katanya.

Ia menyebutkan Festival Nasyid tahun ini mengusung tema “Melalui MTQ Nasional ke 52 dan Festival Nasyid Kabupaten Asahan tahun 2021, Kita tumbuhkan semangat dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten Asahan di tengah pandemi Covid-19.

Beliau juga menghimbau kepada para pengunjung yang hadir dalam acara maupun para peserta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Ten)


Posting Komentar