-->

Ads (728x90)

 

Kajari Karimun Pimpin Sertijab Dua Kacabjari Tanjung Batu dan Moro
Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Rahmat Azhar memimpin serah terima jabatan dua kepala cabang Kejaksaan Negeri ( Kacabjari) Moro  dan Tanjung Batu.

KARIMUN, Realitamedia.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari ) Karimun, Rahmat Azhar memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) dua kepala kejaksaan negeri cabang (Kacabjari).

Kedua pejabat tersebut adalah Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Tanjung Batu, Novriansyah yang digantkan oleh Nico Fernando dan Kepala cabang  Kejaksaan Negeri ( Kacabjari) Moro, Andi Akbar kepada Haryo Nugroho.

Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Rahmat Azhar dilakukan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Karimun di Jalan Ahmad Yani, Senin 22 Februari 2021.

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Rahmat Azhar dalam amanatnya saat sertijab meminta kepada pejabat Kacabjari yang baru segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatan barunya.

“Saya harap kepada pejabat Kacabjari yang baru dalam menjalankan tugasnya yang paling penting dan paling utama adalah penegakan hukum dengan menggunakan hati nurani", pesan Kajari Karimun Rahmat Azhar. 

Sementara itu, Kacabjari Tanjung Batu Nico Fernando mengatakan, sebagai Kacabjari Tanjung Batu di Kabupaten Karimun akan menjalankan tugas dan wewenang Kejaksaan RI di wilayah hukum Cabang Kejaksaan Negeri Tanjung Batu, katanya.

“Saya siap meneruskan program yang telah dilaksanakan pak Novriansyah , terutama program-program yang merupakan perintah pimpinan,” tegas Nico usai sertijab.

Untuk diketahui posisi Novriansyah sebelumnya Kacabjari Tanjung Batu dipromosikan sebagai Kasubag Bin Kejari Rohul ,Riau digantikan Nico Fernando yang sebelumnya sebagai Kasi Intel Kejari Bengkalis.

Selanjutnya, posisi Andi Akbar sebelumya Kacabjari Moro dipromosikan sebagai Kasubag BIN Kejari Bengkalis, Riau digantikan Haryo Nugroho yang sebelumnya menjabat Kasi Intel Kejari Bintan .

(Nababan)


Posting Komentar