-->

Ads (728x90)

Camat Lingga Timur Menutup STQ Ke IV Tingkat Kecamatan Lingga Timur


LINGGA, Realitamedia.com - Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) IV tingkat Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), resmi berakhir. Kafilah Desa Sungai Pinang, berhasil meraih gelar juara umum pada perhelatan yang digelar di Desa Keton, pada Kamis hingga Sabtu   (25/2 -27/02/2021) itu.

Camat Lingga Timur, Syafril  dalam sambutannya saat menutup kegiatan STQ IV tahun 2021 tersebut mengapresiasi seluruh desa yang ada di kecamatan  Lingga Timur karena telah berpartisipasi menyukseskan ivent dua tahunan ini.

"Terima kasih kepada seluruh kafilah yang telah memeriahkan STQ ini. Kemudian juga kepada Kepala Desa Keton dan masyarakat beserta pemuda, setempat yang telah bersama-sama mendukung kegiatan ini agar bisa berjalan lancar," ucap Abang Syafril saat menutup secara resmi STQ tersebut, Sabtu (27/2/2021) malam sekira pukul 10 00 WIB.

Ia pun berharap, nantinya diacara STQ tingkat Kabupaten Lingga, para peserta yang mewakili Kecamatan Lingga Timur dapat memberikan hasil terbaik. Ia ingin prestasi Lingga Timur di tingkat kabupaten bisa meningkat dari tahun sebelumnya.

"Saya mengucapkan selamat kepada Desa Sungai Pinang yang berhasil meraih kembali gelar juara umum di acara STQ tingkat kecamatan ini," Katanya.". ( SWANDRI).


Posting Komentar