-->

Ads (728x90)

Arlon Veristo Menghadiri Pelantikan PAC IPK Batuaji


BATAM, Realitamedia.com  –  Sekretaris Komisi III DPRD Kota Batam Arlon Veristo menghadiri pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya Batuaji periode 2021-2026 yang dilaksanakan di Komplek Ruko Nibung Mas nomor 1 Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Sabtu (20/2/2021) 

Kegiatan pelantikan itu juga dihadiri pengurus DPD IPK Kepri, Ketua DPC IPK Kota Batam Budi Bukti Purba, Polsek Batuaji, Danramil, Ormas Pemuda Pancasila, Pemuda Batak Bersatu (PBB).

Ketua DPC IPK Kota Batam Budi Bukti Purba melantik Ibob Tandean Nainggolan sebagai Ketua PAC IPK Batuaji periode 2021-2026

Usai dilantik Ibob Tandean Nainggolan dalam sambutannya mengatakan dirinya akan membawa PAC IPK Batuaji kedepannya lebih baik lagi dan bersinergi dengan Kamtibmas Kecamatan Batuaji, Kepolisian dan TNI serta seluruh elemen masyarakat untuk membangun Batam khususnya kecamatan Batuaji kearah yang lebih baik lagi.

"Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD IPK Kepri Benjamin Hasibuan dan Ketua DPC Kota Batam Budi Bukti Purba dan seluruh rekan-rekan IPK yang telah mendukung dan memberikan wejangan masukan untuk memimpin IPK PAC Batuaji ini, semoga kedepannya dapat lebih baik lagi,” kata Ibob.

Sementara itu, Arlon Veristo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Ibob Tandean Nainggolan menjadi Ketua PAC IPK Batuaji

Arlon Veristo Menghadiri Pelantikan PAC IPK Batuaji

Ia mengharapkan agar IPK dapat bersinergi dengan Pemerintah dengan mendukung program Pemko Batam untuk memajukan Batam khususnya kecamatan Batuaji.

"Saya percaya kedepannya IPK Batu Aji ini dengan kemampuan Intelektualnya, sumber daya manusia (SDM) dapat memberikan kontribusi yang positif dan mari kita bersama-sama membangun Batam, " kata Arlon.

Ketua IPK DPC Kota Batam Budi Bukti Purba, berpesan agar Ketua PAC IPK Batu Aji,  Ibob yang dilantik dan seluruh rekan juang IPK agar mampu bersinergi membangun SDMnya.

"Kita harus menghilangkan image yang selama ini bahwa Ormas IPK itu anarkis. Dan kedepannya Ormas ini bekerjasama dengan pemerintah dan menjaga Kamtibmas yang ada di Batuaji kearah yang lebih baik lagi dan bermartabat," tegas Budi.

Hal senada disampaikan Ruslan Purba, S.H selaku penasehat IPK PAC Batuaji yang mengatakan semoga Bung Ibob Nainggolan dapat membawa IPK PAC Batuaji menjadi lebih baik dan martabat lagi.

"Tadi sudah banyak wejangan-wejangan disampaikan baik dari kepolisian, anggota DPRD Kota Batam Komisi III dan rekan-rekan yang hadir pada saat ini. Semoga Bung Ibob dapat menerima dan menjalankan arahan dari pucuk pimpinan. Dan Pemimpin tidak boleh mencle-mencle harus tegas, agar kedepannya IPK PAC Batuaji menjadi image yang positif di  masyarakat," katanya. 

(Hendrik. Butar-butar)


Posting Komentar