-->

Ads (728x90)

 

Ini Update Perkembangan Kasus Covid-19 di Asahan Hari Ini
ASAHAN, Realitamedia.com - Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos mengatakan update perkembangan kasus Covid-19 di kabupaten Asahan pada Selasa (2/2/2021) hingga pukul 12.00 WIB, jumlah konfirmasi sebanyak 540 orang.

“ Jumlah pasien yang sedang dirawat sebanyak 73 orang sedangankan jumlah pasien yang sembuh sebanyak 437 orang dan jumlah pasien yang meninggal dunia sebanyak 30 orang,” kata Rahmad Hidayat secara tertulis yang disampaikan melalui  group WhatsApp Diskominfo Asahan, Selasa (2/2/2021).

Rahmad Hidayat yang juga Kepala Diskominfo kabupaten Asahan mengatakan dari 25 kecamatan di kabupaten Asahan ada dua kecamatan yang ada suspeknya yakni kecamatan Pulo Bandring sebanyak 1 orang dan kecamatan Kisaran Timur sebanyak 3 orang.

Lebih lanjut Rahmad Hidayat mengatakan kecamatan yang paling tinggi terkonfirmasi kasus Covid-19 yaitu kecamatan Kisaran Timur sebanyak 150 orang, dan kecamatan yang belum ada kasus Covid-19 adalah kecamatan Sei Kepayang Barat.

Rahmad Hidayat disetiap kesempatan selalu menghimbau agar masyarakat selalu menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Ten)

Posting Komentar