-->

Ads (728x90)

 

Hari Ini Jumlah Konfirmasi Kasus Covid-19 Di Asahan Bertambah Dua Orang


ASAHAN, Realitamedia.com – Di kabupaten Asahan jumlah konfirmasi kasus Covid-19 pada Rabu (3/2/2021) bertambah dua orang dari hari sebelumnya, semula sebanyak 540 orang kini menjadi 542 orang.

Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos mengatakan jumlah yang suspek masih tetap sebanyak 4 orang yakni dari kecamatan Pulo Bandring sebanyak 1 orang dan kecamatan Kisaran Timur sebanyak 3 orang.

Rahmad Hidayat yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan menjelaskan untuk pasien yang dirawat hari ini tinggal 68 orang dihari sebelumnya sebanyak 73 orang. 

Sedangkan untuk pasien yang sembuh dari Covid-19 saat ini sebanyak 443 orang bertambah 6 orang dari jumlah sehari sebelumnya yakni sebanyak 437 orang. 

Dikatakannya untuk pasien yang meninggal dunia bertambah satu orang dari hari sebelumnya, semula 30 orang kini menjadi 31 orang.

“ Kami tidak pernah lupa untuk menyampaikan himbauan dari Ketua GTP2 Covid-19 Kabupaten agar masyarakat selalu mematui Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ,” kata Rahmad Hidayat. (Ten)

Posting Komentar