-->

Ads (728x90)

BPBD Kabupaten Asahan Masih Mencari Sabar Yang Tenggelam di Sungai Asahan


ASAHAN, Realitamedia.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan hingga hari ini, Minggu (14/2/2021) masih melakukan pencarian terhadap Sabar (68) yang tenggelam dan hanyut terbawa oleh derasnya arus aliran Sungai Asahan tepatnya di Dusun XI, Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Jumat (12/2/2021) lalu.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan, Khaidir Sinaga saat dikonfirmasi oleh awak media, Minggu (14/2/2021) mengatakan informasi tenggelammnya korban mereka ketahui atas informasi dari masyarakat.

“ Kami mendapat laporan dari warga setempat yang menyebutkan ada orang hanyut dan tenggelam dialiran Sungai Asahan. Mendapatkan informasi tersebut, kami langsung membentuk team untuk melakukan pencarian terhadap korban,” katanya.

Hingga hari kedua pasca tenggelamnya korban, katanya, pihaknya masih terus melakukan pencarian korban yang tenggelam di Sungai tersebut.

Ia menyebutkan team SAR melakukan pencarian terhadap korban bersama perangkat Desa serta beberapa warga dengan menyisiri aliran sungai dengan menggunakan perahu LCR hingga radius 3 Km kearah hilir dari titik awal korban dilaporkan jatuh dan tenggelam. 

“ Kami minta doa seluruh masyarakat, agar korban segera dapat kita temukan,” katanya. (Ten)


Posting Komentar