-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH bersama Bupati Karimun H Aunur Rafiq meninjau kegiatan vaksinasi di Desa Keban Kecamatan Moro. Foto /(Rilis) 

Karimun, Realitamedia com -
Dalam rangka menekan angka penyebaran covid-19 dan percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH bersama Bupati Karimun H Aunur Rafiq melaksanakan pengecekan kegiatan NASI KAPAU (Vaksinasi Jangkau Pulau-Pulau) yang dilaksanakan di Desa Keban Kecamatan Moro Kabupaten Karimun.


Dalam peninjauannya, Kapolres Karimun dan Bupati Karimun Aunur Rafiq  menggunakan Kapal Satpolairud Polres Karimun KP 1002 dan disambut Oleh FKPK Kecamatan Moro dan langsung menuju Paud Desa Keban untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi. 

Tidak hanya peninjauan kegiatan vaksinasi, Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH juga melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan masyarakat Hinterland di desa Keban dan sekaligus melakukan kegiatan bakti sosial penyerahan paket sembako kepada masyarakat yang telah di vaksin. 


Dalam rangkaian kegiatan juga, Kapolres dan Bupati Karimun beserta rombongan mengunjungi korban kebakaran rumah di Pulau Bahan, Desa Keban, Kecamatan  Moro

"Sebanyak 145 dosis dalam kegiata vaksinasi ini, Kami mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Karimun khususnya Desa Keban Kecamatan Moro agar mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi sebagai bentuk herd immunity" imbau Kapolres Karimun AKBP  Tony Pantano. SIK, SH.(Jam /Rilis) 

Posting Komentar