-->

Ads (728x90)

Foto : Bupati Asahan H Surya saat memimpin apel di Halaman Kantor Satpol PP Kabupaten. (Istimewa) 

Asahan, Realitamedia com
- Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan selamat kepada Personil Satpol PP Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan kegiatan pelatihan pegawai berdasarkan tugas dan fungsi peraturan baris berbaris dan pembinaan jasmani.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc saat memimpin apel di Halaman Kantor Satpol PP Kabupaten Asahan, Senin (31/01/2022). 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut  Asisten Pemerintahan  dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kasatpol PP Kabupaten Asahan, Subdenpom 1/1-4 Kisaran (Pelatih Pelatih Baris Berbaris Satpol PP Kabupaten Asahan) dan Personil Satpol PP Kabupaten Asahan.

Selain itu Bupati Asahan berharap, semoga dengan pelatihan ini personil Satpol PP Kabupaten Asahan dapat memperbaiki sikap mental dan kesigapan personil dalam menjalankan tugas sehingga dapat menghasilkan praja wibawa yang profesional dan berkarakter dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota Satpol PP. 

Bupati Asahan mengatakan Program kegiatan ini merupakan bagian dari visi dan misi Pemkab Asahan membentuk SDM yang berkarakter. 

Selanjutnya Bupati Asahan mengatakan sebagai garda terdepan dalam menengakan dan menjaga Peraturan Daerah, diharapkan Satpol PP memiliki sifat tanggung jawab dan disiplin dalam melaksanakan tugasnya.

Bupati Asahan juga berharap kepada Satpol PP Kabupaten Asahan memiliki rasa solidatitas kepada sesama personil Satpol PP Kabupaten Asahan,  dedikasi terhadap pekerjaan dan loyalitas kepada pimpinan, sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai yaitu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan "mewujudkan Asahan Sejahteta yang Religius dan Berkarakter".

Lebih lanjut Bupati Asahan mengatakan, dalam melaksanakan tugas dan menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Asahan saya menerapkan 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran, Tertib Bertugas) dan saya berharap kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat mengikuti apa yang saya terapkan.

Menutup bimbingan dan arahannya Bupati Asahan menghimbau kepada personil Satpol PP agar tetap menjaga protokol kesehatan dalam menjalankan tugas dan menjadi penegak Peraturan Daerah khususnya penanganan atau pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Asahan.  

Dikesempatan ini Bupati Asahan disajikan pertunjukan Baris Berbaris dan Kareta oleh Personil Satpol PP Kabupaten Asahan.

Posting Komentar