-->

Ads (728x90)

Foto : Wagub Bengkulu, Rosjonsyah dan Wawako Dedy resmikan rumah makan Marola.( Istimewa) 

Bengkulu, Realitamedia, com-
Pertumbuhan ekonomi mikro di Kota Bengkulu perlahan tapi pasti kian hari kian bertambah. Hal tersebut ditandai dengan berdirinya restoran-restoran, rumah makan ataupun kafe-kafe kecil maupun besar di Provinsi dan Kota Bengkulu.

Berdirinya restoran-restoran dan rumah makan tersebut menurut Wakil Gubernur Rosjonsya , turut menghembuskan angin segar bagi perekonomian Bengkulu yang diharapkan dapat mampu menyerap tenaga kerja lokal yang dapat diperkerjakan di berbagai UMKM tersebut.

“Hal ini merupakan salah satu pertanda baik bagi kemajuan ekonomi di Provinsi dan Kota Bengkulu, karena dengan berdirinya kegiatan UMKM seperti ini, diharapkan mampu menyerap tenaga kerja lokal sehingga dapat mengurangi pengangguran. Baik dari pekerja pramusaji, juru masak sampai parkir.“ ujar wakil Gubernur Rosjonsya saat meresmikan RM Marola pada Senin(31/01/2022)

Adapun konsep yang ditawarkan oleh rumah makan yang beralamat Pantai Berkas kota Bengkulu tersebut menyajikan Rumah Makan Ala Bengkulu dengan konsep seperti Pujasera yang menghadirkan beberapa tenant yang memiliki menu-menu unggulan masing-masing.

Yudi Perwakilan dari Rm Marola menyampaikan bahwa rasa syukur apresiasinya kepada tamu undangan yang hadir. Berdiri 2010 yang lalu Marola berdiri bergerak di bidang kuliner. “Alhamdulillah sejak 2010 Marola masih eksis dan membuka lapangan kerja. Terimakasih atas perhatian dan support pemerintah daerah. Harapan dengan doa para tamu sekalian Marola mendapat ridhoi dan lancar rezeki. Semoga hidangan yang kami sajikan dapat dinikmati oleh tamu sekalian,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama Wakil Wali Kota Bengkulu, Deddy Wahyudi menyampaikan bahwa selaku mewakili masyarakat sangat mendukung usaha Marola yang berjalan. Ia menambahkan bahwa perkembangan Marola menjadi pilihan kuliner yang memiliki ciri khas Bengkulu.

Dan Juga Rumah Makan Marola untuk menampung mereka yang memiliki usaha di bidang kuliner. Bengkulu sendiri, dilengkapi dengan fasilitas layanan yang cocok untuk nongkrong, acara ulang tahun, arisan, dan acara lainnya.,pungkas Dedy. 

Posting Komentar