-->

Ads (728x90)

Club PBV Vosiba salah satu Club yang melakukan pembinaan dalam bidang Olah Raga Bola voli di Kabupaten Lingga. Foto/JH

Lingga, Realitamedia com
- Club PBV Vosiba salah satu Club yang melakukan pembinaan dalam bidang Olah Raga Bola voli di Kabupaten Lingga,  jadi perhatian dan selalu dipantau oleh PBVSI Provinsi Kepulauan Riau.Selasa (18/1/2022) 

Sehingga baru - baru ini Club tersebut  mendapatkan bantuan berupa alat  perlengkapan untuk olah raga bola voli dari PBVSI Kepri. 

Pelatih PBV,Vosiba yang telah berlisensi C. Nasional Munzilin Hasibuan, S.I.P., SE. saat dihubungi mengatakan, "Ya Bang, kita baru-baru ini dapat bantuan alat pelengkapan Bola Voli dari PBVSI Provinsi Kepri. 

Selain itu, Pelatih yang juga mantan atlet voli ini, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum PBVSI Provinsi Kepulauan Riau,Ibu Ririn Warsiti, SE., MM atas bantuan perlengkapan bola voli untuk Vosiba. 

"Dan perhatiannya terhadap CLub voli yang ada di Kabupaten Lingga khususnya CLub Vosiba, ibu ketua umum ini sangat luar biasa, " Ucapnya

Dan disela-sela kesibukannya masih sempat memperhatikan club - club bola voli yang ada diwilayah Provinsi Kepri khususnya di kabupaten Lingga. 

Perlu kita ketahui bersama, beliau yang berdomisili dan berkantor di Ibukota Provinsi, sudah tentu banyak sekali kegiatannya. 

"Tapi Alhamdulillah beliau masih sempat memantau perkembangan olah raga bola voli di daerah bahkan beliau tahu bahwa di tempat kami ada pembinaan Olah Raga Bola Voli, " Kata Munzilin Hasibuan. 

Di samping itu, Pelatih yang akrab disapa Moro ini juga mengatakan atas nama keluarga besar club' bola voli  Vosiba ia mengucapkan terimakasih 

kepada Om Ameng pelatih PBV. Batam Tektona yang juga Kabid Kepelatihan Pengda PBVSI Provinsi Kepulauan Riau. 

"Yang tidak bosan-bosannya memberikan Spirit dan Motivasi serta saran dan masukan kepada kami untuk kemajuan Vosiba sehingga atlet nya bisa termotivasi dan berkembang, " tuturnya. 

Tambahnya, dan dapat bersaing ditingkat yang lebih tinggi, kami juga bersyukur karena beberapa waktu yang lalu ada anak didik kami yang terpilih membawa nama Kabupaten Lingga dalam event resmi ditingkat Provinsi dan berhasil meraih medali Perak, "Tutupnya.   (JH)

Posting Komentar