-->

Ads (728x90)

Ketua DPRD Pasaman Barat, Haji  Erianto saat  di lokasi dalam bentuk memberikan dukungan kepada tim gabungan yang terus berupaya melakukan pencarian korban nelayan yang hilang. Foto /Istimewa

Pasaman Barat, Realitamedia com
- Terkait adanya informasi nelayan Air Bangis yang hilang pada Rabu Sore (19/1) di parairan Air Bangis. Sontak membuat Ketua DPRD Pasaman Barat, Haji Erianto  langsung meninjau situasi pencarian terhadap korban.

Selain itu, kehadiran Ketua DPRD itu  ingin melihat situasi perkembangan dan mendengarkan informasi langsung dari tim gabungan,  keluarga korban dan nelayan setempat terkait  pencarian sejauh mana langkah tim dalam menemukan korban.

Ketua DPRD Pasaman Barat, Erianto  menyampaikan, kehadiran di lokasi ini dalam bentuk memberikan dukungan kepada tim gabungan yang terus berupaya melakukan pencarian korban serta juga bentuk simpati  kepada keluarga korban.

"Kita hadir hari ini bentuk dukungan kepada keluarga korban, mari kita berdoa agar Korban segera dapat ditemukan dalam keadaan selamat" ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut ia juga menghimbau, agar para nelayan lebih mengutamakan keselamatan sebelum melaut, ditambah lagi cuaca ekstrim saat ini yang masih melanda Pasaman Barat.

Sementara itu, Danpos TNI AL Air Bangis Pasbar,  M. Suwarsyah menuturkan bahwa sebelumnya korban  Asniman (55)   pada Rabu (19/1) lalu,  seperti biasa menjemput jaring ikan dilaut , namun hingga pukul 15.30 WIB korban belum kembali.

"Mendapat informasi tersebut, Tim langsung bergerak mencari korban, dalam pencariannya ditemukan PES/Viber milik korban,  namun korban dan perahu tidak ditemukan," terang Suwarsyah. 

Dia menjelaskan, hingga Kamis sore (20/1) tim gabungan  yang di bantu nelayan setempat terus berusaha mencari korban, namun, korban masih belum ditemukan. 

Ditambah lagi cuaca yang kurang mendukung, sehingga pencarian kurang maksimal.,ucapnya. (Red)

Posting Komentar