-->

Ads (728x90)

Serda Yuniaro Zebua saat melakukan komsos kepada warga yang sedang ganti ban mobil di Bengkel Roly Ban Bandarsyah Ranai. Foto /Bend. Simatupang

Natuna, Realitamedia .com
- Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (18/01/2022).

Babinsa Yuniaro Zebua menyampaikan, komunikasi sosial merupakan sarana paling efektif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. 

"Dengan melakukan komsos kita dapat mengetahui kondisi wilayah binaan serta memperoleh informasi yang dibutuhkan satuan," ujar Serda Yuniaro Zebua.

Kali ini Serda Yuniaro Zebua melakukan komsos dengan Shap (60) seorang wiraswasta yang sedang ganti ban mobil di Bengkel Roly Ban Bandarsyah Ranai.

Sehubungan dengan Surat Edaran Pemerintah Kabupaten Natuna tentang percepatan pelaksanaan vaksinasi, dan diberlakukannya Sertifikat Vaksin Dosis 2 sebagai syarat untuk mendapatkan layanan program pemerintah, Serda Yuniaro Zebua mengimbau kepada Shap agar dapat mengajak warga lainnya untuk segera melakukan vaksinasi di pos-pos pelayan yang sudah ditentukan. 

Serda Yuniaro juga memberikan imbauan kepada Shap dan warga lainnya agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah guna memutus mata rantai covid-19.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard)

Posting Komentar