-->

Ads (728x90)

 

Gubernur Jateng Berkunjung ke Pringsewu Lampung
Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P Didampingi Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi Saat Berkunjung di Kecamatan Sukoharjo, Jum'at (21/1/22) (Fhoto : Aris) .


PRINGSEWU, Realitamedia.com
- Usai kunjungi Museum Transmigrasi di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P  singgah ke Kabupaten Pringsewu tepatnya di Kecamatan Sukoharjo pada Jum'at (21/1/22).

Kedatangan orang nomor Satu di Provinsi Jawa Tengah ini disambut baik oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi dengan didampingi Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Siaran Pemerintah Daerah (Rapemda) Pringsewu Yuni Efrizal, S.IP.

Dalam kesempatan Ganjar Pranowo mengatakan LPPL ini harus bisa lebih bangkit lagi dengan menghadapi Problematik bagaiman caranya memberdayakan LPPL ini sebagai lembaga penyiaran.

"Dan khususnya LPPL Rapemda Pringsewu, Kita support dan mendorong upaya Progres yang lebih baik dengan saran kelola Media Sosialnya jadi tidak hanya radio saja, dan juga Radio harus Multi Platform supaya membantu untuk menjangkau lebih banyak lagi menarik anak muda", ungkapnya.

Perlu diketahui Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P., ini didapuk menjadi Ketua Umum Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (Persada.ID) usai digelarnya Musyawarah Kerja Luar Biasa (Mukernaslub) pada 7 Juli 2021 lalu menggantikan Saifullah Yusuf.

"Lembaga penyiaran publik lokal memang mesti didorong, karena ini bisa menjadi salah satu media yang menyampaikan informasi penting pada masyarakat. Misalnya informasi tentang penanganan Covid-19 dan informasi penting lainnya. Dan saya orang yang meyakini, radio dan televisi lokal itu memiliki peminat yang fanatik di Indonesia", tutupnya. (Aris)


Posting Komentar