-->

Ads (728x90)

 Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun  mengantarkan jenazah almarhum Martinus Suroto Pakpahan(Op Naon) Doli ke tempat peristirahatan terakhir , suami dari Srikandi PBB Karimun. Foto /Realitamedia.com. 

Karimun, Realitamedia com
- Dewan Pimpinan Daerah (DPC)  Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau melayat ke rumah duka almarhum Martinus Suroto Pakpahan (62), suami dari Paima Boru Sihite yang merupakan Srikandi Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun bertempat di Bukit Tiung, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun Jumat (28/1/2022) 

Turut hadir, Panglima PBB, Ernis Hutabarat, Dewan Penasehat A. Siahaan, Wakil Ketua, Maszan Sianturi, Sekretaris, Rido Hardvendson Purba, Anggota serta Srikandi PBB. 

"Almarhum, Bapak Martinus Suroto Pakpahan (Op. Naoan) Doli tutup usia 62  tahun, meninggal di Rumah Sakit Bakti Timah, Karimun pada hari Rabu  26 Januari 2021 dengan penyakit jantung dengan meninggalkan istri Paima Sihite "kata Wakil Ketua Maszan Sianturi 


Ia mengatakan  jenazah Bapak Martinus. Pakpahan yang terkenal ramah dan sangat baik ini dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kristen  Bukit Tiung. 

"Suasana haru tidak hanya menyelimuti keluarga tercinta yang ditinggalkan, tetapi juga para pelayat yang hadir. Semua tampak sedih dan sangat kehilangan atas kepergian Bapak Martinus Pakpahan, ucap Maszan Sianturi. 

Ia menjelaskan jajaran Pemuda Batak Bersatu Karimun melayat secara bersamaan dengan dimulai acara doa dan kebaktian penghiburan, serta akan mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir. 


Maszan kepada keluarga yang berduka menyampaikan ucapan bela sungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian bapak  yang selama ini dikenal sangat baik hati dan suka membantu tersebut.

 "Turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Martinus Suroto Pakpahan, jelasnya. 

Kami benar-benar kehilangan Bapak Martinus Pakpahan yang merupakan orang yang baik, menganyomi dan pejuang tangguh, ungkap Maszan. 

"Seluruh Pemuda  Batak Bersatu Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Karimun mendoakan agar Tuhan Yang Maha Esa mengampuni segala kesalahannya dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, katanya. 

Ia mengatakan kepada keluarga yang ditinggalkan, kami berharap diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan yang cukup berat ini",tutupnya (Jam) 

Posting Komentar