-->

Ads (728x90)

PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kepada Abdullah orang tua Ainul Mardhiah warga Teluk Uma yang menderita tumor ganas. (Foto /Humas PT Timah Tbk). 

Karimun, Realitamedia com
– Aspek kesehatan menjadi salah satu prioritas PT Timah Tbk melalui program CSR perusahaan. Berbagai program pelayanan kesehatan bagi masyarakat dilaksanakan perusahaan penambangan timah ini. 

Salah satu program kesehatan yang terus dilakukan yakni bantuan biaya pengobatan bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Kali ini, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan biaya pengobatan bagi Ainul Mardhiah (26) warga Kelurahan Teluk Uma yang menderita tumor ganas. 

Abdullah, orang tua Ainul Mardhiah menceritakan, anaknya baru saja selesai operasi sehingga membutuhkan biaya yang tak sedikit untuk pengobatan. 

"Saat ini anak saya menjalani rawat jalan dan masih mengkonsumsi obat yang harganya lumayan. Sebagai orang tua pasti akan melakukan apapun untuk kesembuhan anak," ujarnya.

Ia bersyukur, dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk dapat membantu meringankan biaya pengobatan putrinya. Apalagi dengan dirinya yang hanya bekerja serabutan dan penghasilan yang tak menentu. 

" Alhamdulillah,ya senang lah dapat bantuan ini", sehingga dapat sedikit meringankan biaya berobat anak saya," tandasnya. (Jam) 

Posting Komentar