-->

Ads (728x90)

Foto : Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Roki Panjaitan, S.H, saat meninggalkan  PN Karimun. Selasa (25/01)

Karimun, Realitamedia com - Pengadilan Negeri Karimun mendapat kehormatan dengan berkunjungnya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Roki Panjaitan SH beserta rombongan didampingi oleh Kepala PN Karimun, Medi Batara SH serta beberapa pendamping dari Pengadilan Negeri Karimun. 

Foto : Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Roki Panjaitan, S.H, saat  hendak pulang dari PN Karimun. Selasa (25/01).

Kunjungan kerja ini adalah dalam rangka agenda untuk pembinaan serta  pengawasan, dan ini untuk internal saja serta menjalin silaturrahmi ke  Pengadilan Negeri Karimun, kata Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Roki Panjaitan. Selasa (25/1/2022) siang sebelum meninggalkan kantor PN Karimun. 

Dalam kunjungannya, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Roki Panjaitan menyempatkan untuk berkeliling melihat kondisi kantor Pengadilan Negeri Karimun serta melakukan pertemuan dengan Ketua Pengadilan Negeri Karimun. 

Sementara itu, Humas Pengadilan Negeri (PN) Karimun, Jojo Siringoringo, menyampaikan bahwa kedatangan WKPT Pekanbaru, Roki Panjaitan di PN Tanjung Balai Karimun adalah kegiatan rutin dilakukan oleh Pengadilan Tinggi untuk menilai dan melakukan pengawasan. 

"Kedatangan WKPT Pekanbaru dan tim bertujuan untuk melakukan pembinaan, pengawasan, dan survailance akreditasi penjaminan mutu pada PN Tanjung Balai Karimun", ungkap Jojo. 

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Pengadilan Tinggi untuk menilai kinerja dari Pengadilan Negeri di bawahnya,"tuturnya. 

Lebih lanjut Jojo, pihaknya berharap dengan adanya kunjungan rutin dari Pengadilan Tinggi Pekanbaru, bisa meningkatkan performa PN Tanjung Balai Karimun untuk melayani masyarakat.

"Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat memacu PN Tanjung Balai Karimun untuk terus meningkatkan performa dan pelayanan terhadap masyarakat," pungkasnya. (Jam) 

Posting Komentar