-->

Ads (728x90)

Nuryanto Akan Menjadi Narasumber Pada Kegiatan LDKM TA 2021/2022  Himaprodi Hukum Uniba
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH MH (Fhoto : L Sinaga)


BATAM, Realitamedia.com - Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto akan menjadi narasumber kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) yang akan digelar pada tanggal 9 Oktober sampai dengan 10 Oktober mendatang di Ocarina, Batam Centre, Batam.

Hal itu disampaikan Nuryanto kepada sejumlah awak media usai menerima audensi  pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Hukum Univeristas Batam (Uniba) di Ruang Kerjanya, Gedung DPRD DPRD Kota Batam, Batam Center, Batam, Rabu (6/10/2021).

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan dalam audensi tersebut dirinya didampingi oleh Sekwan DPRD Kota Batam, Aspawi Nangali S.Sos,MM dan Kasubag Humas dan Protokol DPRD Kota Batam, Taufik.  
Sedangkan dari pihak mahasiswa yang hadir Ketua Himaprodi Hukum Uniba Fernando, Raja Pasaribu selaku Ketua Panita Kegiatan dan Abdullah Aman selaku Sekretaris,  Meirysyah Wekang selaku Sekretaris 2.

Nuryanto mengatakan bahwa dirinya juga alumni dari Fakultas Hukum Uniba, dengan demikian mereka merupakan juniornya. Untuk itu dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut.

Nuryanto Akan Menjadi Narasumber Pada Kegiatan LDKM TA 2021/2022  Himaprodi Hukum Uniba

“ Saya mengharapkan Uniba menjadi Universitas nomor 1 dan menjadi kebanggan kita semua karena akan melahirkan calon pemimpin kita dan kontribusinya dalam mencerdaskan anak bangsa khususnya masyarakat kota Batam,” katanya.

Sementara Ketua Himaprodi Hukum Uniba Fernando mengatakan selain untuk bersilaturahmi dengan seniornya. Mereka  juga meminta Nuryanto supaya dapat hadir menjadi narasumber dalam kegiatan LDKM bagi mahasiswa yang baru masuk Tahun Ajaran 2021/2022.
“ Kami juga telah berkoordinasi dengan Walikota Batam H.M Rudi agar dapat hadir serta membuka acara kegiatan LDKM tersebut,” katanya.

Ia mengharapkan dengan digelarnya kegiatan tersebut mudah-mudahan membawa dampak positif memberikan wawasan dan penegetahuan kepada mahasiswa yang terdaftar aktif di dalam lingkungan Universitas Batam. (Lam)



Posting Komentar