-->

Ads (728x90)


Lingga, Realitamedia com
-Guna mendukung dalam melaksanakan program kebersihan lingkungan di  Kecamatan Bakung Serumpun, Sekretaris Kecamatan Bakung Serumpun menggelar Gotong royong bersama masyarakat bertempat di Desa Rejai, Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga, Jumat (8/10/2021)

Adapun kegiatan Goro pada Minggu kedua ini diikuti para Kasi Danposal Desa Rejai, Babinsa Desa Rejai serta turut diikuti oleh Kepala Desa Rejai, Kepala Dusun, RT dan RW dan seluruh masyarakat Desa Rejai serta unsur Kepemudaan Desa Rejai. 

Sekretaris Kecamatan Bakung Serumpun, Firman mengatakan, kegiatan Goro dilaksanakan guna menghidupkan kembali Budaya Gotong royong dan menjadikan Gotong royong merupakan suatu kebiasaan bagi masyarakat setempat dan Membuyakan desa bersih, katanya. 

"Kegiatan Goro ini merupakan ide dari Kecamatan Bakung Serumpun dan Desa Rejai yang akan dilaksanakan setiap hari Jumat" .ucap Firman. 

"Saya sangat berterima kasih kepada pemuda pemuda desa Rejai yang sangat antusias dalam melaksanakan salah satu program kecamatan Bakung serumpun tentang kebersihan lingkungan, ungkap Sekcam Bakung Serumpun, Firman. 

Firman menjelaskan, Insyaallah kedepannya kami dari pihak Kecamatan akan mengajak para pemuda dan pemudi di Desa desa se- Kecamatan Bakung Serumpun untuk membudayakan Goro bersama demi kebersihan lingkungan di desa masing-masing, pintanya. 

Ia berharap, Harapannya Desa Rejai ini akan menjadi contoh bagi Desa desa lain dalam melaksanakan program kecamatan Bakung serumpun dan selain itu kebersihan juga adalah sebagian dari iman.tutup sekcam Bakung Serumpun, ungkap Firman. (JH)

Posting Komentar