-->

Ads (728x90)

Di Asahan Empat Pasien Sembuh dari Covid-19 dan Satu Warga Terkonfirmasi Covid-19
Sumber : Diskominfo Kabupaten Asahan


ASAHAN, Realitamedia.com –  Jumlah pasien yang sembuh dari Covid-19 di kabupaten Asahan terus bertambah. Pada hari Senin (11/10/2021) pasien yang sembuh dari Covid-19 bertambah 4 orang dan warga yang terkonfirmasi Covid-19 bertambah 1 orang.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi mengatakan berdasarkan data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan pada hari ini Senin 11 Oktober  2021 hingga pukul 12.00 WIB menjelaskan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu adalah warga dari Kecamatan Kisaran Timur.

Sedangkan pasien yang sembuh dari Covid-19 itu  adalah warga dari kecamatan Kisaran Timur 2 orang, warga kecamatan Kisaran Barat 1 orang, warga dari kecamatan Bandar Pulau 1 orang.

“ Diharapkan masyarakat Asahan selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19, agar kabupaten Asahan berubah dari PPKM Level 2 menjadi Level 1,” katanya.

Rahmat Hidayat yang juga Kepala Diskominfo Kabupaten Asahan menjelaskan bahwa Pemkab Asahan terus gencar melakukan Vaksinasi Covid-19. Dihimbau agar masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi Covid-19 agar segera melakukan Vaksinasi untuk menambah kekebalan tubuh masyarakat sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah. 

“ Walau sudah divaksin kita harus tetap disiplin menerapkan Protocol Kesehatan,” katanya. (Ten)



Posting Komentar