-->

Ads (728x90)


Lingga, Realitamedia com -
Salah satu rumah milik warga Betong Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga rusak parah akibat tertimpa pohon durian yang tumbang, pada Rabu (13/10/2021)

Peristiwa itu di ketahui terjadi sekitar pukul 09:30 wib kronologis kejadian rumah naas tersebut di sebabkan oleh hujan deras yang disertai angin kencang.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,namun pemilik rumah bernama M.Syahrani 53 (Tahun) warga betong RT 01/RW 05 Kelurahan raya,kecamatan singkep barat,mengalami kerugian materil atas musibah yang menimpa nya.

Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri  mengatakan saat mendapat kabar saya beserta anggota langsung mendatangi tempat kejadian rumah yang tertimpa pohon durian yang tumbang, dan melakukan gotong royong bersama masyarakat setempat untuk membersihkan puing puing rumah korban yang tertimpa pohon durian, ucapnya. 

Bakri  menjelaskan selain membersihkan rumah korban, saya juga memberikan batuan berupa paket sembako untuk korban, tutur Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri. 

"Bantuan sembako yang di berikan pada korban merupakan bentuk kepedulian dari kapolsek singkep barat terhadap musibah yang menimpa saudara kita M.Syahrani,"ucapnya

Di samping itu, kata dia pihaknya juga memberikan imbauan kepada masarakat kabupaten lingga khusus nya kecamatan Singkep barat dan sekitar nya serta pesan-pesan kepada Kamtibmas selalu waspada tentang bahaya nya cuaca extrim yang mengakibatkan pohon tumbang seperti yang di alami saudara kita M.Syahrani, ungkapnya. 

"Diharapkan kepada korban dan keluarga korban untuk tabah dalam menghadapi cobaan dan musibah yang menimpa beliau, tutupnya mengakhiri (Eni)

Posting Komentar