-->

Ads (728x90)

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Karimun Osmar. P Hutajulu didampingi Sekretaris, Rido Hanverson Purba melihat  proses vaksinasi warga mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan. (Foto : Jam) 

Karimun, Realitamedia com
- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun pada 4 Desember 2021 mendatang menggelar kegiatan vaksinasi Masal. 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun bekerjasama dengan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Karimun menggelar vaksinasi massal yang diselenggarakan di Lapangan Parkir Pasar Puan Maimun, Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun , Kamis (18/11 /2021). 

Terlihat, Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Karimun didampingi Sekretaris, dan anggota serta diikuti oleh Srikandi PBB melihat langsung proses vaksinasi warga mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan. 

"Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun ke 1," kata Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun, Osmar P. Hutajulu kepada wartawan di lokasi. 

Tim Kesehatan Lanal TBK saat melakukan pemeriksaan kesehatan kepada warga yang akan divaksin 

Disamping itu, kata dia , vaksinasi massal dilakukan sebagai salah satu upaya membantu pemerintah daerah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun, ujarnya. 

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun, Osmar P. Hutajulu menjelaskan untuk target kita hari ini sebanyak 200 orang  dengan perincian 100 untuk Vaksin sinovac, 100 Untuk Astra Zaneca", tuturnya. 

Selain itu, kita juga membagikan sembako berupa beras kepada warga yang habis di vaksin, sambung. 

Tim Kesehatan Lanal TBK melakukan pemeriksaan kesehatan kepada ketua PD IWO Karimun yang akan divaksin 

Hutajulu mengatakan  berharap mudah - mudahan apa yang kita lakukan ini dapat meringankan beban Masyarakat Karimun", ucapnya. 

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun Osmar. P Hutajulu menambahkan bahwa Tanggal 29 November kita Pemuda Batak Bersatu akan berkerjasama dengan Lanal TBK, nantinya kita akan melaksanakan kegiatan yang sama dan juga melakukan kebersihan di Pelabuhan Karimun, tutupnya mengakhiri (Jam)

Posting Komentar