-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi OPD menerima Kunjungan dari  Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Riau ke Kabupaten Karimun di Rumah Dinas Bupati. (Foto /Ist) 

Karimun, Realitamedia com
- Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si didampingi Plt Kadis Pendidikan, Kepala BKPSDM, Kabag Adpem, dan Kabid Perencanaan Program, Monev dan Litbang menerima Kunjungan dari  Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Riau ke Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau. 

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Kasim Riau (UIN SUSKA RIAU) Dr. Kamaruddin, S.Sos, M.Si selaku Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN SUSKA RIAU didampingi Sekretaris Prodi Administrasi Negara Mashuri, MA., Dato’ Dr. Rodi Wahyudi, S.Sos, M.Soc.Sc., dan  Ulva Indra, SE. MM. di Rumah Dinas Bupati Karimun. Senin (22/11/21).


Kunjungan UIN Suska Riau ke Kabupaten Karimun ini bertujuan menjalin silaturahim serta merencanakan penandatanganan MoU dengan Pemerintah Kabupaten Karimun dalam beberapa hal, diantaranya Bidang Pendidikan Pengabdian Masyarakat, Bidang Riset, dan Bidang Peningkatan Iman dan Takwa Masyarakat.

“Kami bertemu Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam rangka menjajaki Kerjasama atau Kesepahaman antara UIN SUSKA Riau dengan Pemda Karimun"ujar Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi, Dr. Kamaruddin, S.Sos, M.Si

Banyak hal yang sudah kita bicarakan tadi ada dibidang pengabdian masyarakat, bidang riset bahwa bagaimana UIN Suska Riau berkontribusi dalam pembangunan Pemda Karimun, dan Peningkatan Iman dan Takwa.” ungkap Dr. Kamaruddin, S.Sos, M.Si selaku Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN SUSKA RIAU.


Hal senada disampaikan Bupati Karimun Aunur Rafiq menyambut baik kedatangan rombongan UIN Suska Riau di Rumah Dinasnya. 

“Saya mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Wakil Dekan dan Rombongan dari UIN Suska Riau di Kabupaten Karimun, kunjungan ini merupakan langkah awal dalam rencana melakukan Kerjasama dan Kesepahaman antara Pemda Karimun dan UIN Suska Riau di beberapa bidang. ”terang Bupati.

 “Insya Allah kita akan menindak lanjuti dengan tim terkait rencana Penandatanganan MoU Kerjasama antara UIN Suska Riau dan Pemda Karimun”,sambung Bupati Karimun.


Bupati juga mengharapkan dengan adanya rencana kerjasama ini membuat SDM kabupaten Karimun menjadi lebih baik “mudah-mudahan ini menjadi satu langkah kita menuju 2022 untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia kabupaten karimun yang lebih baik dan beriman dan bertakwa” tutup Bupati Karimun Aunur Rafiq mengakh. (Jam) 

Posting Komentar