-->

Ads (728x90)

PT Timah Tbk membantu membantu perbaikan rumah tahfiz An-Nur di Desa Sungai Ungar, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun. (Foto /Ist) 

KARIMUN, Realitamedia com 
– PT Timah Tbk membantu membantu perbaikan rumah tahfiz An-Nur di Desa Sungai Ungar, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Senin (22/11/2021).

Sebagaimana diketahui, kondisi Rumah Tahfiz An- Nur kondisinya sangat memprihatinkan, beberapa bagian bahkan terlihat hampir roboh, sehingga saat ini sebanyak 30 santri yang sedang belajar ini menumpang di rumah warga.

Pengasuh sekaligus Pengurus dari Rumah Tahfid An-Nur Ustaz Nur Hanafi mengatakan, beberapa bagian bangunan rumah Tahfiz sudah mengalami kerusakan dan perlu dilakukan renovasi agar para santri dapat belajar dengan aman dan nyaman.

“Para santri yang belajar tahfiz saat ini sedang menumpang di rumah masyarakat, karena kondisi tempat kita sudah tidak aman untuk ditempati apalagi untuk belajar,” kata Ustaz Nur Hanafi.

Ia menyebutkan, bantuan yang diberikan PT Timah Tbk ini akan digunakan untuk perbaikan atap, lantai dan bagian lainnya sehingga bisa dimanfaatkan kembali untuk para santri belajar dengan aman dan nyaman.

“Terimakasih kepada PT Timah yang telah perhatian kepada kami sekaligus peduli dengan dunia pendidikan. Dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk ini semoga bisa membuat anak-anak menjadi aman dan nyaman serta fokus belajar, bantuan ini sangat bermakna bagi para santri kami,” ujarnya.

Senada, Pengurus lainnya Muhtar juga mengapresiasi bantuan PT Timah Tbk yang telah membantu dan mendukung kegiatan pembelajaran dan meningkatkan kenyamanan para santri dalam menghapal Al-Quran.

“Terimakasih kepada perusahaan atas bantuan dan partisipasinya dalam membantu kami untuk memberikan bekal ilmu serta mempersiapkan generasi generasi penerus bangsa yang tahfidz Al-Quran,” tutupnya. (Jam) 

Posting Komentar