-->

Ads (728x90)

PT Timah Tbk mendukung salah satu event wisata Pelangi Nusantara di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau yakni Batam Second Floor Festival 2021. (Foto /Ist) 

BATAM, Realitamedia com
– Menggeliatkan kembali pariwisata dan pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19, PT Timah Tbk mendukung salah satu event wisata di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau yakni Batam Second Floor Festival 2021 yang memiliki berbagai rangkaian acara seperti Pelangi Nusantara, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan ini juga menghadirkan berbagai event olahraga yang dilakukan, seperti paralayang dimana olahraga ini disuguhkan bagi para wisatawan yang menghadiri event tersebut.

Ratusan peserta terlibat dalam kegiatan paralayang yang dikemas dalam agenda wisata. Sehingga, para wisatawan bisa menyaksikan keindahan alam dari ketinggian.

Koordinator kegiatan Mayor Wardoyo menyampaikan kegiatan ini dalam rangka mengangkat kembali dunia peristiwa di wilayah Kepri khususnya Batam sehingga memberikan multiflier effect kepada masyarakat sekitar.

Menurutnya, olaharaga paralayang ini sangat menarik dan cukup diminati karena pengunjung bisa menikamti pemandangan yang luas, memberikan sensasi tersendiri dan menantang.

“Olahraga Paralayang ini menarik kita bisa menikmati pemandangan yang luas dan memberikan sensasi tersendiri melihat keindahan alam dari atas,” ujarnya.

Wardoyo mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah mendukung kegiatan Pelangi Nusantara yang diharpakan dapat kembali menggairahkan pariwisata di Batam dalam rangka mempercepat pemulihan ekonomi.

“Terimakasih kepada PT Timah atas bantuan yang diberikan kepada panitia kegiatan, saya mewakili dari pantai memberikan apresiasi kepada PT Timah atas support nya kepada Kami,"ungkapnya. 

Kegiatan ini dalam rangka menghidupkan kembali dunia pariwisata dan olahraga di Provinsi Kepri,” tutup Wardoyo mengakhiri. (Jam) 

Posting Komentar