-->

Ads (728x90)

Masyarakat tolak pendirian Pabrik Kelapa Sawit PT.SSP yang akan di bangun di tengah pemukiman penduduk. (Foto/bcn

Bengkalis , Realitamedia com
- Masyarakat Rw 07 kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau bersama Masyarakat di  RW 10 Kelurahan Titi Antui Kecamatan Pinggir Bengkalis bersama dengan tokoh masyarakat dan Pemuda tegakkan Baliho penolakan pendirian Pabrik Kelapa Sawit PT.SSP yang akan di bangun di jalan Gajah Mada km 8,5 sebanga.

Menurut dari beberapa orang tokoh masyarakat RW 07 Talang Mandi RW 10 Kelurahan Titi Antui ,yang tinggal di sekitar Jalan gajah mada Km 8,5, bahwa untuk Pendirian sebuah Pabrik Kelapa Sawit (PKS) di wilayah ini tidaklah cocok,di sebabkan di tengah tengah pemukiman masyarakat banyak,dari ke dua kelurahan tersebut di atas.

Berikut keterangan para tokoh masyarakat dan pemuda  yang menolak pendirian Pabrik Kelapa Sawit PT.SSP yang akan di bangun di jalan Gajah Mada km 8,5 sebanga, sebagai berikut :

Salah satu Tokoh masyarakat yang ada di RW 07 Kelurahan Talang Mandi, Saril menegaskan bahwa sangat menolak keras atas adanya Pembangunan Pabrik Kelapa Sawit (PKS),di wilayah ini.

Menurutnya,bahwa rencana Pendirian PKS di tengah pemukiman masyarakat banyak, serta pihak perusahaan juga belum melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat dalam hal pengadaan tempat.

Hal senada disampaikan oleh Pak Nasrizal, bahwa pendirian Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang akan di bangun oleh Pihak SSP sangat tidak setuju,dengan berdirinya nanti PKS di daerah ini pasti akan terganggu kesehatan dan menimbulkan bauk yang tidak sedap setiap saat.

Bahari, warga dari wilayah Kelurahan Titi Antui menjelaskan atas ketidak setujuan masyarkat sekitar yang terdiri dari RW 07 Talang Mandi dan RW  10 Kelurahan Titi Antui ahir nya mendirikan sepanduk penolakan untuk pembangunan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Persis di simpang tiga jalan KUD km 8,5 sebanga.

Sementara itu, Ketua Pemuda Melayu dan juga Pengurus LAMR di Duri, Sarindo dengan tegas sangat mengecam keras pada pemberi wewenang untuk pengusaha untuk menegakkan PKS tersebut. 

Ia mengatakan mengingat lokasi tersebut berada di tengah tengah masyarakat banyak dan mengecam pada yang mencari keuntungan peribadi tanpa memikirkan masyrakat banyak, terangnya. (bcn)

Posting Komentar