-->

Ads (728x90)

Empat Atlet Kabupaten Lingga diberangkatkan menuju Aceh, yang akan mengikuti Try Out sekaligus melakukan "Sparing Partner". (Foto /Ist) 

LINGGA, Realitamedia com
- Sebanyak 4 (empat) orang pelajar Kabupaten Lingga diberangkatkan ke Propinsi Kepri, pada hari ini Selasa (30/11-2021) melalui pelabuhan Jagoh terletak di Kecamatan Singkaep Barat.

Selanjutnya, keempat atlet tersebut, akan diberangkatkan menuju Aceh, sempena mengikuti Try Out sekaligus melakukan "Sparing Partner" bersamaan dengan peserta dari Kabupaten Karimun dan Kota Tanjungpinang.

Para atlet pelajar Lingga itu sebelum diberangkatkan ke Aceh itu, terlebih dahulu akan dikoordinir oleh PPLP ( Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar ) Provinsi Kepri, dibawah Dinas Kepemudaan dan Olah Raga. 

"Alhmdulillah, kepada mereka 4 pelajar Lingga tersebut, tentunya sangat diharapkan untuk persiapan Kompetisi Kejurdayakni pada tanggal 12 Desember 2021 mendatang di Batam",kata  Drs.Juanaidi. 

Dalam hal mewakili Kabupaten Lingga, selama di Aceh, dari tanggal 1 sampai dengan 7 Desember 2021. Mereka secara kontiniu melakukan Sparing Partner dengan Atlet PPLP Aceh. Kegiatan ini untuk menjadi tolok ukur kemampuan maksimum khususnya dibidang Atletik", ucap Junaidi  m disela-sela pelepasan atlet tersebut. 

Adapun nama atlet yang diberangkatkan antara lain, Wahyu Firmansyah, yakni Atlet Lompat Jauh sebagai peraih medali emas terakhir tahun 2019 lalu,  Rehandi, Atlet lari 800 M dan 1.500 M juga peraih medali emas pada tahun 2019, dan  Rozansansaku, pelari 1.500 M serta  Dewi qolbuniah pelari 400 M, papar Junaidi. 

"Kita semua berharap Atlet-atlet terbaik Lingga ini akan membawa nama harum Kabupaten Lingga yang sudah 3 kali berturut-turut berhasil memposisikan sebagai juara Umum di Kejurda Provinsi Kepri",  sambung Junaidi yang dikenal juga sebagai Kadisdik Kabupaten Lingga saat ini.

"Try out dan Sparing Partner ini, sekaligus sebagai persiapan Popda tahun 2022 yang akan datang di Kabupaten Bintan, dengan persiapan optimal ini, tentunya kita selalu optimis bahwa Lingga, di Kejurda Atletik & Popda mendatang, tetap memiliki kemampuan untuk meraih medali emas terbanyak sekaligus akan dinobatkan sebagai juara umum, untuk itu, mari seluruh masyarakat Lingga, kita do'a kan  bersama-sama untuk perjuangan anak-anak kita ini",tutup Junaidi mengakhiri. (JH)

Posting Komentar