-->

Ads (728x90)

Lembaga Srikandi DPC Pemuda Pancasila, Kabupaten Lingga melaksanakan musyawarah cabang (muscab) II periode 2021-2024. (Foto /JH) 

LINGGA, Realitamedia com
  – Bertempat di gedung serba guna Sanggar Praja Kecamatan Singkep, lembaga Srikandi DPC Pemuda Pancasila, Kabupaten Lingga melaksanakan musyawarah cabang (muscab) II periode 2021-2024.

Dewan pengurus pimpinan cabang DPC srikandi serta perwakilan se-kecamatan hadir dikesempatan itu, di antaranya Srikandi Kecamatan Lingga, Kecamatan Lingga Utara, Lingga Timur, Singkep, Singkep Pesisir dan Singkep Barat serta Singkep Selatan, Sabtu (27/11/2021).

Selain Ketua MPC Lingga, hadir Okk DPW Srikandi Pemuda Pancasila Kepri Nurhalimah Harahap, dan Ketua PAC se- kecamatan serta tamu undangan.

Dikesempatan itu, Ketua MPC Kabupaten Lingga Said Hendri mengatakan, alhamdulilah lembaga DPC Srikandi sudah melaksanakan muscab II.

Dan perlu diketahui bersama, nahwa kader pemuda pancasila itu, kader yang memiliki kartu tanda anggota (KTA) yang sudah teregister dan terdaftar sebagai keanggotaan baik provinsi maupun pusat.

Meski ada dimana-mana, anggota pemuda pancasila, kata Said Hendri, belum tentu ia memiliki kartu tanda anggota.

“Yang sudah memiliki kartu tanda anggota sudah pasti itu anggota dan kader pemuda pancasila,” ujarnya.

Kemudian, untuk Kabupaten Lingga keseluruhan anggota PP yang sudah teregister memiliki KTA itu sebanyak 975 orang.

Sementara itu Ia menuturkan, masih kekurangan 123 orang dari target yang ditetapkan provinsi dan pusat, yakni kurang lebih diatas 1000 anggota dari total jumlah penduduk.

“Untuk Kabupaten Lingga baru tercapai 88,9 persen anggota PP yang memiliki KTA dan belum memenuhi 100 persen,” katanya.

Ia berharap dengan muscab Srikandi ini anggota PP khususnya DPC srikandi keanggotaannya bertambah dan bisa tercapai sesuai target.(JH) 

Posting Komentar