-->

Ads (728x90)

 

Fhoto : Ist


SHANGHAI, Realitamedia.com - United Imaging Healthcare berhasil memenangkan "Imaging Product Innovation of the Year Award" di ajang "Healthcare Asia Medtech Awards". Penghargaan ini diraih tiga produknya yang penuh terobosan: Total-body PET/CT uEXPLORER, 3.0T uMR Omega, dan uRT-linac 506c. United Imaging Healthcare memimpin sektor teknologi medis, berkolaborasi dengan rumah sakit, universitas, dan lembaga riset di seluruh dunia.

Ajang "Healthcare Asia Medtech Awards" diadakan Healthcare Asia. Ajang ini menganugerahi perusahaan teknologi medis (Medtech) unggulan yang sukses bertahan dari tantangan pandemi Covid-19. Penerima penghargaan ini berhasil membuat inovasi, serta menghadirkan produk, solusi, dan inisiatif yang penuh terobosan. Dengan demikian, perusahaan Medtech ini mampu memenuhi kebutuhan klien secara lebih baik sekaligus menghadapi krisis.

Sebagai pemimpin global dalam pencitraan medis canggih, United Imaging Healthcare meluncurkan PET/CT tipe total-body yang pertama di dunia, uEXPLORER. Produk ini merupakan PET/CT digital dengan resolusi tinggi dan AFOV 1,94m sehingga seluruh tubuh manusia dapat dipindai dalam posisi satu tempat tidur hingga secepat 30 detik. Maka, uEXPLORER mengurangi keterpaparan pasien terhadap radiasi secara drastis. Berkat kecepatan dan sensitivitas uEXPLORER yang luar biasa, citra medis menjadi jernih, bahkan hal ini sangat berguna bagi pasien anak yang cenderung mudah bergerak dalam proses pemindaian. Lewat fitur-fitur canggih ini, uEXPLORER menghadirkan berbagai jenis aplikasi medis dan riset, seperti penelitian total-body pharmacokinetics.

Produk pionir lainnya di segmen alat pencitraan medis adalah UIH 3.0T uMR Omega. uMR Omega menawarkan ultra-wide bore berukuran 75 cm yang pertama di dunia—ukuran terlebar di industri. Fitur revolusioner ultra-wide bore tak hanya mewujudkan pengalaman unik yang mengutamakan pasien, namun juga menawarkan simulasi MRI ketika merencanakan perawatan terapi radiasi, atau bahkan MRI intraoperative. Lebih lagi, uMR Omega memiliki gradient amplifier 3,5 MW yang terbaik di industri, dan mutu gambar sempurna, didukung homogenitas kelas dunia. Dilengkapi uAIFI Technology Platform, uMR Omega akan menghasilkan peningkatan kinerja yang signifikan, fitur pencitraan yang lebih canggih, alur kerja yang lebih baik, serta pengalaman pengguna yang lebih mudah.

Keahlian UIH dalam segmen alat radioterapi tecermin dari produk medical linear accelerator (LINAC) inovatif, uRT-linac 506c. Produk ini menggabungkan linear accelerator termutakhir dengan alat pencitraan CT diagnostik. Berkat kombinasi ini, uRT-linac 506c menghasilkan alur kerja yang lebih mudah, mulai dari simulasi hingga perawatan, serta membantu pemantauan perubahan tumor pada seluruh proses, mengatur rencana perawatan secara tepat waktu, hingga memastikan akurasi radioterapi. uRT-linac 506c memiliki One-stop RT Solution yang meningkatkan alur kerja radioterapi. Dengan uRT-linac 506c, simulasi CT hingga perawatan hanya berlangsung beberapa menit, menghadirkan radioterapi presisi generasi baru yang dipersonalisasi.

Dr. Al Zhang, Chairman & CEO, United Imaging Healthcare, mengomentari keberhasilan UIH meraih penghargaan tersebut, "Kami gembira atas pencapaian ketiga produk mutakhir ini dalam memenangkan penghargaan inovasi. Kami akan terus menghadirkan perubahan etos merek, dan memegang komitmen pada inovasi teknologi, menembus batasan, serta menghadirkan terobosan. Dengan demikian, kami berkontribusi terhadap transformasi masa depan layanan kesehatan. "

Dr. Jusong Xia, President, International Business, United Imaging Healthcare, menambahkan, "Asia Pasifik selalu berperan penting dalam segmen pasar pencitraan medis global. Kami gembira, inovasi UIH kini melayani semakin banyak tenaga medis dan pasien di Asia Pasifik dan seluruh dunia. Hingga kini, kami telah memiliki tim lokal di Malaysia, Thailand, Vietnam, Jepang, Korea, Australia, dan lain-lain. Kami akan selalu menjalankan investasi pada berbagai sumber daya guna memperkuat kapasitas layanan dan keahlian regional UIH, serta memenuhi kebutuhan berbagai tenaga medis dan pasien. Kami meyakini, penghargaan tersebut merupakan dukungan bagi visi UIH, yakni memimpin inovasi layanan kesehatan, serta mempercepat langkah kami dalam menjalankan misi untuk menghadirkan kesetaraan dalam layanan kesehatan bagi semua orang."

UIH terus membuat inovasi dalam teknologi dan riset medis lewat kolaborasi dengan lembaga klinis dan riset ilmiah kenamaan dunia, termasuk Yale University, Washington University in St. Louis, serta University of Texas. Sejak berdiri pada 2011, UIH telah berkembang di seluruh dunia, serta memiliki anak usaha dan pusat litbang di Tiongkok, Amerika Serikat, Jepang, Malaysia, Korea, Uni Emirat Arab, Polandia, dan lain sebagainya. UIH kini melayani lebih dari 8.700 lembaga medis dan riset di 44 negara di seluruh dunia. Hingga saat ini, UIH telah menghadirkan lebih dari 70 produk yang penuh terobosan. Teknologi inti dari produk-produk tersebut dikembangkan UIH secara internal. Teknologi ini juga telah mendapat pengakuan tingkat dunia atau nasional atas kinerja unggulannya.


 Source : United Imaging Healthcare Co., Ltd.

Posting Komentar