Ads (728x90)

Mobil Toyota Avanza putih berplat merah dengan  Nompol BP 1002 S  milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Anambas tabrak motor Vixion di depan Kantor Cabang Pelni Tanjungpinang. Foto :Istimewa 

TANJUNGPINANG, Realitamedia Com -
Satu unit motor Vixion dengan Nomor Polisi (Nompol) BP 5771 WI ringsek ditabrak mobil Toyota Avanza putih berplat merah dengan  Nompol BP 1002 S yang diketahui milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Anambas. 

Kejadian tersebut terjadi di Jl. Ahmad Yani, Km 5 atas, tepatnya di depan Kantor Cabang Pelni Tanjungpinang, Selasa (17/05) sekitar pukul 13.15 siang. 

Sontak kejadian kecelakaan tersebut menjadi tontonan warga yang melintas hingga membuat kemacetan panjang. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga pengendara mobil Avanza putih yang merupakan wanita berusia senja itu mengalami keram kaki saat mengendarai mobilnya keluar dari Kantor Cabang Pelni Tanjungpinang menuju jalan raya. 

Akibatnya, tabrakan tidak bisa tehindarkan. Pengendara Vixion yang saat itu tengah melaju dari arah Polres Tanjungpinang menuju jalan Kuantan tertabrak hingga ringsek. Untungnya, dalam kejadian itu si pengendara motor sempat loncat dari motornya tersebut. 

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian Polres Tanjungpinang sudah turun ke lokasi. Polisi saat itu tengah memfasilitasi keluarga penabrak dan korban untuk melakukan pembicaraan secara kekeluargaan.