-->

Ads (728x90)

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan. Foto :Istimewa 

BINTAN, Realitamedia com -
Kabupaten Bintan kini resmi memiliki hari jadinya sendiri. Hal itu dikatakan Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, setelah menghadiri pengesahan Peraturan Daerah (Perda) hari jadi Kabupaten Bintan di Kantor DPRD Bintan, Selasa (17/05) siang semalam. 

"Pada hari ini telah disahkan Perda hari jadi Kabupaten Bintan dengan tujuan sebagai pengingat dan bahan evaluasi setiap tahunnya bukan hanya sekedar eforia semata," ucap Roby. 

Dengan disahkannya tanggal satu Desember 1948 menjadi hari jadi Kabupaten Bintan maka masyarakat Kabupaten Bintan kini bisa merasakan rasanya memiliki, merasakan serta memperingati hari jadi seperti daerah-daerah lainnya. 

Jika melihat kebelakang Kabupaten Bintan memang memiliki sejarah yang cukup panjang dari daerah-daerah lainnya di Kepri, dimana sejarah tersebut berawal dari tahun 1948. 

Oleh karena itu Roby berharap dengan disahkannya Perda hari jadi ini, Kabupaten Bintan bisa menjadi tonggak terdepan untuk kemajuan Kepulauan Riau. 

"Perda ini menurut saya sangat penting karena merupakan tonggak sejarah Kabupaten Bintan. Mudah-mudahan dengan ditetapkannya tanggal 01 Desember menjadi hari jadi Kabupaten Bintan bisa menjadi pengingat kita dalam membangun Kabupaten Bintan," kata dia.

Posting Komentar