-->

Ads (728x90)

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 76, Karutan IIA Batam Membuka Porsenap


BATAM, Realitamedia.com – Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Yan Patmos membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porsenap) yang digelar di lapangan serba guna Rutan Batam, Rabu (04/08/2021).

Kegiatan ini  dihadiri oleh pejabat, pegawai dan warga binaan pemasyarakatan Rutan Kelas IIA Batam.
Porsenap ini digelar dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 Tahun 2021 yang tahun ini mengusung thema a “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. 

Pembukaan Porsenap ini  dimeriahkan dengan melepaskan balon Porsenap ke udara serta penendangan bola kaki sebagai simbol resmi di bukanya Porsenap oleh Kepala Rutan.

Dilansir Probatam.co, Ketua pelaksana Porsenap yang juga Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, Adittya Pratama dalam laporannya mengatakan kegiatan Porsenap ini sebagai media silahtuhrami, pembinaan dan meningkatkan diri agar menjadi lebih sehat serta menumbuhkan rasa kekompakan.

Kegiatan Porsenap kali ini memperlombakan Badminton, Futsal, Bola Voli, Domino, Tenis Meja , Billiard, dan Makan Kerupuk.

Yan Patmos mengapresiasi kepada seluruh rekan rekannya  atas pelaksanaan pembukaan hari ini hingga puncak dari rangkaian kegiatan tanggal 17 Agustus nanti semoga  berjalan sesuai dengan agenda.

Ia mengharapkan agar seluruh warga binaan kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa cinta kepada Negara Indonesia. (Red)

Posting Komentar